Intip Gemerlapnya Karpet Merah Oscar 2022

Lily James
Sumber :
  • IG @oscars.awards.2.0.2.2

VIVA – Perhelatan karpet merah Academy Awards telah berlangsung di Dolby Theatre di Hollywood. Para bintang telah hadir dengan busana terbaik mereka. Salah satunya Lily James yang memukau dengan gaun pink pucat. Ia menonjolkan tubuhnya yang ramping dan kakinya yang kencang.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Aktris Inggris tersebut memilih busana bunga berpotongan rendah dalam warna pastel, dipadukan dengan sepatu hak platform yang serasi dan kalung berlian pernyataan.

Lalu ada Jessica Chastatin yang hadir dengan rok ombre emas mawar dan lavender yang mencolok sehingga menonjolkan pinggangnya.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Jessica Chastain nmasuk dalam kategori Aktris Terbaik Academy Awards untuk perannya dalam The Eyes of Tammy Faye. Dia bersaing dengan Olivia Colman, Penelope Cruz, Nicole Kidman, dan Kristen Stewart untuk penghargaan tersebut.

Bintang film itu menampilkan payet di seluruh bagiannya untuk sentuhan yang berkilauan. Wanita berusia 45 tahun itu memadukan dengan anting-anting berlian, gelang, dan cincin agar lebih berkilau.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Gucci untuk Malam Oscar. Bersemangat untuk merayakan dengan semua nominasi," tulisnya dalam akun Instagram @jessicachastain.

Oscar seharusnya berlangsung pada Februari 2022, tetapi diundur sebulan menjadi 27 Maret karena Super Bowl dan Olimpiade Musim Dingin 2022. Tahun lalu, Oscar dilangsungkan dengan skala lebih kecil untuk menekan peenbaran virus.

Kini, Oscar kembali ke tempatnya semula. Rencananya perhelatan akbar itu akan dihadiri 2.500 tamu. Namun penyelenggaraan tetap menjaga jarak dan membatasai setiap ruangannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya