Ungkapan Pilu Nadzira Shafa Didatangi Ameer Azzikra di Mimpi

Nadzira Shafa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ameer Azzikra meninggal dunia pada November 2021 lalu. Kabar tersebut diketahui membuat publik terkejut lantaran kepergiannya yang mendadak.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Sebelum meninggal, Ameer Azzikra mengidap penyakit liver dan mengalami komplikasi paru-paru. Empat bulan pasca kepergian Amert Azzikra, rasa duka masih dirasakan oleh sang istri, Nadzira Shafa

Dalam sebuah potongan video yang viral di media sosial memperlihatkan bagaimana dirinya begitu kehilangan sosok Ameer.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Nadzira Shafa

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kok begini banget hidupnya aku bilang gitu. Aku pengen punya suami tuh seumur hidup aku bilang gitu," kata Nadzira. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Lebih lanjut Nadzira mengungkap sampai berpikir untuk tidak mencintai siapapun setelah kepergian suami untuk selamanya. Namun setelah dirinya mengungkap keinginan itu, ia didatangi oleh sosok Ameer di dalam mimpinya.

“Intinya aku bilang gitu, ‘gak mau mencintai orang lain’ kayak gitu. Terus setelah itu gak lama dari situ aku mimpi. Mimpinya bang Ameer sedih,” kata Nadzira lebih lanjut.

Dalam mimpi itu, Ameer berpesan agar Nadzira bisa bangkit. Mendiang Ameer dalam mimpinya itu juga meminta agar sang istri bisa meneruskan hidup dan bisa bersama dengan pria baik untuk menemani hidupnya. 

“kata-kata yang aku inget saat itu 'dek jangan sendirian sampai akhir' dia bilang kayak gitu 'adek harus bahagia ya janji ya'. Kayak bang ameer mendengar suara aku tau isi hati aku,” ungkap Nadzira. 

Lebih lanjut Nadzira menjelaskan, Ameer juga menunjukkan wajah sedihnya dalam mimpi itu. 

“'Jangan sendirian sampai akhir ya dek' dengan wajah yang sedih. 'Abang bahagia di sini, abang bahagia. Adek juga harus bahagia ya',” kata Nadzira.

Potongan video itu berasal dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Nadzira banyak menceritakan bagaimana rasanya setelah empat bulan ditinggalkan oleh pria yang baru menikahinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya