Jajal Lounge in The Sky, Bamsoet Hingga Atta Halilintar: Dahsyat!

Atta Halilintar Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram Atta Halilintar.

VIVA – Pembukaan Lounge in The Sky, sensasi kuliner di atas udara dengan ketinggian 50 meter di langit Jakarta, mendapat sambutan hangat. 

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Mulai dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Tommy Soeharto, hingga para public figure lainnya turut menjajal sensasi kuliner di atas ketinggian ini. 

Ketua MPR, Bambang Soesatyo, turut memberikan tanggapan setelah menjajal Lounge in The Sky di atas udara, selama kurang lebih 1 jam. 

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Hanya satu kata, dahsyat. Ini pengalaman pertama, saya barangkali juga mas Tommy (Soeharto), dinner di angkasa, yang rasa-rasanya di atas kenyang begitu turun laper lagi," ujarnya usai menjajal wahana tersebut di Mangkuluhur City, Semanggi, Jakarta, Senin 28 Maret 2022. 

Lounge in The Sky, Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/Sumiyati.
Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu turut mengapresiasi kehadiran Lounge in The Sky di Indonesia. 

"Jadi saya mengapresiasi dan selamat pada Mas Darma (Mangkuluhur Hutomo) yang menginiasi Lounge in The Sky di Indonesia ini, menjadi bagian daripada ekonomi kreatif yang memang digalakkan oleh pemerintah," kata dia. 

Bamsoet pun berharap, konsep restoran mengapung ini, selain dapat menyerap tenaga kerja, sekaligus bisa menghemat devisa negara. 

"Daripada jauh-jauh ke Dubai dan keluar negeri untuk makan di angkasa, di Jakarta, tepatnya di persimpangan Jembatan Semanggi sudah ada. Jadi pengalaman tidak perlu dilakukan jauh-jauh untuk jalan-jalan. Sekali lagi, selamat," tutup Bamsoet. 

Restoran melayang di Semanggi, Lounge In The Sky.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Selain dari kalangan pejabat, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, juga tidak mau ketinggalan merasakan sensasi melayang di udara sambil menikmati beberapa hidangan kuliner. 

VIVA pun berkesempatan untuk menjajal Lounge in The Sky, di mana table kami bersebelahan dengan pasangan muda itu. Sesaat sebelum terbang, Atta turut memberikan tanggapannya. 

"Duh, takut aku ini. Kita harus kerja sama tau, pas di atas nanti kita bilang, kita 30 menit aja, oke?" kata Atta Halilintar. 

Meski mengaku takut, Atta masih nampak tenang, tidak seperti sang istri Aurel Hermansyah, yang terlihat lebih panik, setelah berada di atas. Bahkan, beberapa kali Aurel sempat meminta untuk turun atau berpindah posisi. 

"Mas udah deh aku turun aja. Aku, pindah deh jangan di sini, aku takut banget," kata Aurel merengek pada petugas. 

Usai 1 jam berada di atas, kakak dari Thariq Halilintar itu pun kembali berkomentar. 

"Seru banget. Tapi terus terang aku takut. Gak (gak mau nyoba lagi). Eh mau, deh," pungkas Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya