Anya Geraldine Pose Bareng Tasya Farasya, Komen Netizen Pedes

Anya Geraldine dan Tasya Farasya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Anya Geraldine dan Tasya Farasya, aktris dan juga beauty blogger ini tampil pose berdua. Mereka tampak cantik, namun kecantikan Anya Geraldine ketika berfoto bersama dengan Tasya Farasya justru bikin warganet salah fokus. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Lewat akun Instagram, keduanya memamerkan foto ketika berpose bersama. Di foto tersebut, Anya Geraldine yang biasa tampil dengan make-up natural justru kini tampak terlihat dengan full make-up terang.

Lewat akun Instagram milik Tasya, ia memposting foto kebersamaan tersebut dengan caption, "stay tuuunedd" dan langsung di balas Anya di kolom komentar, "gemes" dengan emoticon love pink.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Rupanya, saat penampilan Anya dengan Tasya disandingkan, warganet justru salah fokus dengan make-up Anya Geraldine. Banyak warganet menilai, Anya Geraldine justru tampak lebih cantik jika tampil tanpa make-up.

Tak cuma itu, komentar pedas pun dilayangkan untuk Anya Geraldine. Sebagian besar warganet menilai, secantik-cantiknya Anya Geraldine jika foto bareng disandingkan dengan Tasya Farasya akan kalah cantik. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Klo foto ama Kak tasya mesti kebanting deh secantik-cantiknya org indo," tulis salah satu komentar yang juga mendapat respon serupa. "Valid, itu yg foto barengf tasya pada ga minder apa ya kebanting gitu komuknya? wkwk.”

Anya Geraldine dan Tasya Farasya

Photo :
  • Instagram

"Secantik-cantiknya Anya lebih cantik tasya farasya lagi ternyata." 

Komentar lainnya menyatakan, "Anya cantikan klo ga make-up"
"Saya salfok sama bagian mata (Anya) jauh lebih canrik Anya natural, menurut saya make-up nya gak cocok di Anya, selera org berbeda-beda."

"make-up nya aneh banget."

"Kok jadi tua, pas dandanin orang jadi gak cucok ya."

"Vibes nya kaya ibu sama kakak tirinya bawang putih ya ngerii bestie."

Anya Geraldine

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu komentar pedas dari warganet untuk Anya. Banyak pula yang mengira, dengan make-up terang seperti itu, Anya justru dikira Tangmo Nida.

"apa cm gw yang liat anya mirip tangmo nida"
"yang baju pink mirip tangmo ya." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya