Koleksi Mainan Seks, Jennifer Jill: I Love Sex

Jennifer Jill Armand
Sumber :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

VIVA – Jeniffer Jill ungkap rahasia kehidupan ranjangnya dengan sang suami, Ajun Perwira. Secara blak-blakan, wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini rupanya kerap memakai mainan seks demi mencapai gairah seks dan kepuasan. 

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Tak hanya itu, Mami Ipel juga mengaku memakai mainan seks ketika Ajun tengah sibuk kerja dan saling berjauhan. Bahkan, sebagai forplay, tak jarang ia dan suami juga menggunakan mainan tersebut. 

Hal itu diungkap Mami Ipel saat hadir dalam podcast milik Denny Sumargo baru-baru ini. Awalnya, kolektor tas mewah ini mengaku enggan menerima Ajun yang hanya bermodal cinta saat menikahinya hingga terungkap bahwa Jennifer Jill kerap memakai mainan seks.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

"Tapi kalau lu suruh gue terima kadang ada duit kadang nggak, eh tunggu dulu, i have my toys, i don’t need you," tutur perempuan 51 tahun ini.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • YouTube
Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Denny Sumargo lantas mengonfirmasi maksud 'toys' tersebut yang berarti instrumen cinta milik Mami Ipel. Ajun juga merespons bahwa ia memahami gairah seks sang istri sehingga instrumen cinta tersebut memang menjadi salah satu upaya meraih klimaks bagi mereka di ranjang.

"Tahu. Kan gue yang disuruh ambil-ambil (mainan seks). Gue kurirnya," tutur Ajun.

Diakui putri artis legendaris Rae Sita dan Oke F Supit ini, banyak netizen yang menganggapnya memiliki 'masalah' seks lantaran usianya sudah tak muda lagi. Tak sedikit yang menganggapnya gila bercinta, padahal Jennifer menilai pemahaman seks seharusnya sudah ditanamkam sejak dini sebagai edukasi.

"Masuk ke ig gue, dibilang, ini nenek-nenek nggak tahu diri. Gue bilang ada apa dengan kalian? Kenapa mesti nenek-nenek. Ini edukasi. Waktu kecil gue sekolah di luar, di mana-mana ada sex edukasi. Itu sangat penting supaya nggak kena HIV, nggak salah atau hamil. Itu harus tahu dari awal. Lu jadi orangtua jangan bilang nggak boleh ini itu, justru dari dini lu harus beri (pemahaman)," bebernya lagi.

Jennifer Jill.

Photo :
  • Instagram

Mami Ipel juga mempertanyakan alasan banyak orang kaget dengan dirinya yang memiliki instrumen seks. Padahal, 'alat' ini sendiri sangat berkaitan erat dengan kepuasan suami istri, termasuk ketika ditinggal Ajun pergi syuting. Atau bahkan ketika keduanya sedang merasa lelah dan salah satu nya menginginkan berhubungan seks.

"(Punya mainan seks) Yes i do. Karena kemarin bilang kita balik dari Bali, aku (Ajun) syuting. Seminggu no you, oh yes i have this (seminggu tanpa kamu, aku punya mainan seks)," beber Jennifer. 

"Dia ngomongnya di depan, izin dulu," Ajun menanggapi.

"I do mine. Tolong diperjelas ini edukasi. I'm not sex maniac. But i love sex. Ajun banyak syuting, kasian misal di puncak stripping baru selesai jam 12. Kan kasian Ajun, kasian aku, kasian yang di bawah," kata Jennifer.

Fakta lainnya terkait urusan ranjang Jennifer Jill dan Ajun, ternyata semenjak menikah lebih rutin memakai instrumen cinta tersebut. Berbeda dibanding saat masih pacaran, lebih banyak 'beraksi' langsung.

"(Sering minta tiap hari?) Dulu waktu pacaran. Sekarang sih lebih sering sama instrumen," jawab Ajun santai.

"This is one of my fav. Its for me, for us. Ini warna aja, gue suka koleksi. Kebetulan gue bawa karena Ajun mau syuting. Kita bisa videocall," tutur Mami Ipel sembari menunjukkan mainan seks miliknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya