Momen Langka Lesti Kejora Gendong Putra Rizky DA, Netizen Heboh

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Media sosial khususnya Instagram saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan pedangdut Lesti Kejora sedang menggendong Baihaqqi Syaki Ramadhan. Syaki merupakan putra dari Rizki DA dan Nadya Mustika. 

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Seperti yang sudah diketahui, Rizki DA merupakan mantan kekasih dari Lesti Kejora. Dalam video itu, Lesti tampak tidak sungkan untuk menggendong Syaki dan Syaki terlihat nyaman berada di pangkuan Lesti.

Video itu awalnya diunggah oleh suami Lesti, Rizky Billar ke Instagram story pribadinya. Saat ini, video itu sudah tersebar luas dan diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam video itu, Lesti bersama Nadya Mustika terlihat sedang berada di satu meja makan dalam sebuah acara. Tidak hanya Lesti dan Nadya, dalam video itu juga ada beberapa orang lainnya di antaranya adalah Rizky Billar dan Iis Dahlia.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Nadya dengan senang hati mengizinkan Lesti untuk menggedong Syaki. Saat berada di pangkuan Lesti, Syaki tampak tenang dan memperlihatkan ekspresi lucu saat digoda oleh orang-orang yang hadir.

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons positif dari netizen. Mereka tampak memuji kebaikan Lesti Kejora. Ada warganet yang menyebut Lesti sebagai sosok yang tulus dan baik hati.

“Kn lesty dari dulu emang tulus dgn baik dgn siapa pun.”, tulis netizen.

“Drdulu jg yg gw tau dia itu tulus sm siapa ajaa... Jd gak kaget liat bgini, nikahan mantannya aja kan dia dateng apalagi cm gendong anaknya.” ungkap komentar lainnya.

“Bunda.lesty dari dulu aklaqnya baik, hamble sm siapapun, didikan keluarganya.best.” kata netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya