Jauh dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Pilih Sex Toys Ketimbang 'Jajan'

Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Jennifer Jill dan Ajun Perwira ungkap rahasia ranjangnya dengan mengaku kerap menggunakan mainan seks demi mencapai klimaks. Terlebih, Jennifer juga memilih 'dibelai' dengan sex toys dibanding harus 'jajan' saat jauh dari sang suami.

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Dalam tayangan video podcast Denny Sumargo, Mami Ipel, sapaannya, menunjukkan sejumlah koleksi mainan seks miliknya yang kerap dibawa di dalam mobil.

Usut punya usut, instrumen cinta ini dibawa lantaran sempat berjauhan dengan Ajun Perwira untuk urusan pekerjaan.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

"Bukan hanya yang udah nikah, yang belum nikah juga perlu (mainan seks). Kadang kita punya pasangan yang jauh. Kadang, maunya Ajun sama maunya gue nggak sinkron," ujar kolektor tas mewah ini.

Diakui Jennifer Jill, sex toys atau mainan seks adalah barang yang sangat personal sehingga ia lebih percaya dengan itu ketimbang dengan suami sendiri. Apalagi saat Ajun jauh darinya, Jennifer Jill lebih memilih dipuaskan oleh mainan seksnya daripada 'jajan' tak jelas.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

"Buat gue, its a personal thing. Gue tahu Ajun bersih, nggak jajan dimana-mana, tapi kadang ada rasa nggak percaya juga. Gue lebih percaya sama ini (mainan seks). (Karena) Gue simpan di tempat bersih, mungkin rasa save buat gue," beber Mami Ipel.

Terlebih, mainan seks sendiri bisa membuatnya meraih kepuasan di berbagai titik sensitif di tubuhnya. Hal serupa juga dilakukan Ajun, di mana ada mainan seks untuk pria sehingga ketika Mami Ipel sedang berhalangan, masih bisa mendapat kepuasan.

"Ini cover semua wilayah gue. Fungsi beda-beda, ada buat laki-laki. Ada Ajun minta (seks) jam 5 pagi, males. Gue bilang aja, tuh ambil (mainan seks). (Main) di depan gue, ijin dulu," imbuh Jennifer.

Menurutnya lagi, cara ini juga lebih sehat ketimbang harus menonton film biru yang tak mengajarkan edukasi seks. Mainan seks sendiri, kata perempuan 51 tahun ini, lebih mampu membuatnya eksplorasi dan mencapai klimaks saat bercinta dengan suami.

"Healthy sex. Gue lebih baik pakai ini karena gue yang bersihin. Gue bisa arahkan diri gue, gue bisa eksplor myself. Lo (Ajun) mau pergi, pergi dah," tuturnya.

"Gue pulang syuting jam 2 pagi. Aduh capek yang. Yauda kamu ambil tuh love instrumen. Pas dia pake ngedesah-desah, tau-tau dia juga mau," respons Ajun sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya