Sah, Ini Deretan Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah
Sumber :
  • Instagram @vast.ent

VIVA –  Pasangan Hyun Bin dan Son Ye-Jin telah menggelar pernikahan mereka secara tertutup pada hari ini Kamis, 31 Maret 2022. Keduanya memutuskan untuk menjadikan pesta pernikahannya tidak menjadi sorotan media dan publik sehingga hanya diadakan secara intim dan tertutup.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Meskipun diadakan secara tertutup namun pihak agensi Hyun Bin Vast Entertainment telah merilis foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin di laman akun Instagramnya. Sehingga para penggemar keduanya tetap bisa melihat Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah. Tak hanya pihak agensi saja, The Fact dan sejumlah akun fanbase lain juga mengunggah foto pernikahan mereka di media sosial. 

Berikut ini deretan foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin yang telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Resmi menikah

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @coppamagz
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Hyun Bin telah resmi menjadikan Son Ye-Jin sebagai istrinya dalam gelaran pernikahan mereka. Dalam foto yang beredar, Hyun Bin sebagai mempelai pria bersama dengan Ye-Jin sebagai mempelai wanita melakukan sumpah seihidup semati dalam pernikahan mereka. 

Son Ye-Jin menuju altar pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @wowkdrama.id

Dalam foto di atas Son Ye-Jin sebagai mempelai wanita terlihat sedang berjalan menuju altar pernikahan dengan diantar sang ayah untuk melepas putrinya yang akan menikah yang juga akan disambut oleh mempelai pria yakni Hyun Bin.

Suasana pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @wowkdrama.id

Suasana dari gelaran pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin tertangkap kamera oleh The Fact yang membagikannya ike media sosial. Terlihat dalam foto pasangan aktor dan aktris drama Korea ini beserta dengan tamu undangan yang ada di acara pernikahan keduanya tersebut yang juga dilengkapi dengan dekorasi yang elegan.

Potret bingkai foto prewedding

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin diketahui digelar di Grand Walkerhill Aston House. Foto pernikahan keduanya kembali didapatkan oleh media dan beredar luas. Terlihat dalam foto, potret prewed keduanya yang ada dalam bingkai besar dengan meja bertabur bunga dan lilin di depannya. 

Foto prewedding

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @vast.ent

Foto prewedding keduanya dirilis secara resmi oleh pihak agensi dimana keduanya terlihat sangat bahagia. Hyun Bin mengenakan setelan jas berwarna putih dan Ye-Jin mengenakan gaun putih elegan yang juga berwarna putih sambil membawa bunga. 

Berdasarkan informasi yang beredar, wedding dress yang dikenakan oleh Son Ye-Jin dalam foto preweddingnya itu dari Vera Wang dan Elie Saab. Dress yang dipakai dengan latar taman merupakan koleksi bridal spring Vera Wang, sementara gaun kedua dengan latar indoor merupakan koleksi bridal spring 2022 Elie Saab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya