Heboh, Rumah Mewah David Beckham Dibobol Maling

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA – Pasangan selebriti top dunia, David Beckham dan Victoria Adams baru saja diterpa musibah. Rumah pasutri legenda sepakbola dan penggawa grup Spice Girl tersebut mengalami kemalingan di kawasan Holland Park, London Barat, Inggris.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Sontak saja, kabar itu pun langsung menjadi perbincangan di media massa di seluruh belahan dunia. Lantas bagaimana kondisi Beckham dan Victoria saat ini?

Dilansir Sky News, kejadian tersebut rupanya terjadi saat David Beckham dan Victoria sedang berada di rumah bersama anak bungsu perempuan mereka, Harper Seven. Peristiwa kemalingan rumah mewah itu berlangsung ketika David dan Victoria tengah santai bersama Harper di lantai bawah.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Perampok rumah David Beckham dan Victoria Beckham baru ketahuan oleh anak laki-laki mereka, Cruz yang baru pulang pada malam hari usai nongkrong bersama teman-temannya.

Diketahui oleh Cruz, ia melihat sebuah kamar yang dalam kondisi berantakan. Tak cuma itu saja, ada juga pecahan kaca dari jendela yang bertaburan di lantai, seperti yang dikutip The Sun.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Banyak barang berharga yang raib seperti baju rancangan desainer terkenal, aksesoris bermerek, hingga peralatan elektronik. Beckham dan Cruz dikabarkan mencari perampok ke seluruh sudut rumah mereka, sambil menunggu polisi sampai ke rumah mereka.

Seorang narasumber menyatakan keamanan rumah David Beckham dan Victoria Beckham telah baik. Namun pencuri berhasil memecahkan jendela dan mencuri beberapa barang di rumah mewah David dan Victoria seharga Rp753 miliar.

Pihak The Metropolitan Police mengonfirmasi rumah David Beckham dan Victoria Beckham dimasuki maling sekitar pukul 8.30 malam hingga 11.30 malam. Namun, polisi baru datang ke lokasi pada pukul 00.37 pagi setelah Cruz sadar rumah orang tuanya dibobol maling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya