Tanggapan Jim Carrey Hingga Koleksi Mainan Seks Jennifer Jill

Jim Carrey
Sumber :
  • purepeople.com

VIVA – Jim Carrey yang ikut berkomentar terkait insiden Will Smith dan Chris Rock di Oscar, mengundang banyak perhatian pembaca. Sampai-sampai, berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Tanggapan Chris Rock mengenai hal yang sama juga tak kalah menarik banyak pembaca. Belum lagi, soal koleksi mainan seks yang dimiliki oleh Jennifer Jill. Menarik-menarik, bukan?

Nah, untuk membacanya dalam satu halaman, berikut kami hadirkan Round Up, edisi Kamis 31 Maret 2022, yang berisi 5 berita terpopuler di kanal Showbiz

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

1. Soal Will Smith Tampar Chris Rock, Jim Carrey: Egois

Jim Carrey

Photo :
  • Biography
Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Jim Carrey angkat bicara mengenai insiden Will Smith dan Chris Rock di Oscar. Aktor itu membahas topik tersebut selama wawancara dengan Gayle King untuk CBS Mornings saat mempromosikan film barunya Sonic the Hedgehog 2, Pada Seni, 28 Maret 2022, waktu setempat.

"Saya muak dengan tepuk tangan meriah," kata Jim Carrey.

Baca selengkapnya di sini

2. Tanggapan Chris Rock Setelah Ditampar Will Smith

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Fans berharap Chris Rock akan berbicara panjang lebar tentang Will Smith menampar dia di perhelatan Academy Awards pada hari Minggu. Namun para penggemarnya mungkin telah kecewa, Chris Rock tidak membicarakan itu di pertunjukan pertamanya sejak insiden tersebut pada Rabu malam, 30 Maret 2022.

Tiket pertunjukan itu terjual habis. Ada audio yang bocor dari pertunjukan tersebut, Terdengar suara Chris Rock yang tidak membicarakan insiden dengan Will Smith.

Baca selengkapnya di sini

3. Koleksi Mainan Seks, Jennifer Jill: I Love Sex

Jennifer Jill.

Photo :
  • Instagram

Jeniffer Jill ungkap rahasia kehidupan ranjangnya dengan sang suami, Ajun Perwira. Secara blak-blakan, wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini rupanya kerap memakai mainan seks demi mencapai gairah seks dan kepuasan. 

Tak hanya itu, Mami Ipel juga mengaku memakai mainan seks ketika Ajun tengah sibuk kerja dan saling berjauhan. Bahkan, sebagai foreplay, tak jarang ia dan suami juga menggunakan mainan tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

4. Jauh dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Pilih Sex Toys Ketimbang 'Jajan'

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira ungkap rahasia ranjangnya dengan mengaku kerap menggunakan mainan seks demi mencapai klimaks. Terlebih, Jennifer juga memilih 'dibelai' dengan sex toys dibanding harus 'jajan' saat jauh dari sang suami.

Dalam tayangan video podcast Denny Sumargo, Mami Ipel, sapaannya, menunjukkan sejumlah koleksi mainan seks miliknya yang kerap dibawa di dalam mobil.

Baca selengkapnya di sini

5. Banyak Lagu Religius, Tak Disangka Ahmad Dhani Beberkan Hal Ini

Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Kemampuan seorang Ahmad Dhani menciptakan karya-karya fenomenal dalam industri musik Tanah Air tentunya sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Segudang hits-hits legendaris sukses digarap pentolan band Dewa 19 tersebut.

Dan dari sejumlah tembang-tembang ngetop karyanya, tak sedikit pula suami Mulan Jameela itu mengangkat tema religius dan ketuhanan dengan sentuhan lirik-lirik khas bermakna dalam serta musikalitas yang mumpuni.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya