Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo, Farhat Abbas: Eksploitasi Anak

Pertarungan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Azka Corbuzier memenangkan pertarungan tinju melawan mantan ayah tirinya, Vicky Prasetyo. Pertarungan itu disiarkan di kanall YouTube sang ayah kandung, Deddy Corbuzier. Video tersebur bikin heboh dan viral di media sosial hingga kini.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Diungkap oleh Azka, dirinya tidak memiliki dendam pribadi terhadap Vicky Prasetyo. Hal itu termasuk dengan catatan perjalanan cinta Vicky yang pernah menikah dengan sang ibunda, Kalina Oktarani.

Azka Corbuzier telah berlatih tinju secara profesional sejak usia 8 tahun. Kalina Oktarani pun mewanti-wanti Vicky Prasetyo lantaran bisa saja kalah dengan sang anak.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo telah berakhir. Adu tinju tersebut dimulai pukul 20.00 WIB disiarkan secara live di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy dan Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier
Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Pertandingan ini sebenarnya bukan kemauan Vicky Prasetyo. Diketahui jika Vicky Prasetyo menantang mantan pesulap, Deddy Corbuzier. Saat Azka mengetahui hal ini, putra semata wayang Deddy menggantikan sang ayah dan pada akhirnya pertandingan antara Vicky dan Azka.

Pertarungan antara Azka dan Vicky ini di wasiti oleh Imelda Dinar. Penantang pertarungan ini yakni gladiator Vicky Prasetyo sarung biru, sementara penerima tantangan Azka Corbuzier mengenakan sarung merah.

Pada ronde pertama, Azka lebih dulu menyerang kepada Vicky. Sementara Vicky selalu mundur menghindari serangan Azka. Vicky pun sepertinya ingin memancing emosi Azka. Namun, Azka tetap tenang. Pada ronde pertama Vicky pun sempat terjatuh karena selalu mundur menghindari serangan Azka.

Pertarungan tersebut mengecam banyak komentar salah satunya dari pengacara kondang Farhat Abbas. Dia menuliskan pernyataan di Instagram story belum lama ini.

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.

Photo :
  • Youtube

Farhat menilai bahwa konten yang disiarkan Deddy Corbuzier sangat tidak layak. Apalagi kalau ada unsur keuntungan materi sebagai alasan pertarungan itu dijadikan konten media sosial.

"Akhir-akhir ini banyak Artis yg mengeksploitasi anak2 mereka dibawah umur untuk meningkatkan pendapatan Ekonomi  dan Gaya hidup mereka, mulai Dari Ngisi konten Medsos sampai dijadiin petinju yg tonjok2an, mereka2 tersebut ber peluang di Pidana /dihukum. eksploitasi anak adalah suatu tindakan memanfaatkan anak-anak secara tidak etis untuk kepentingan ataupun keuntungan para orang tua maupun orang lain," tulis mantan suami Nia Daniaty itu sebagai story di akun pribadinya @farhatabbasofficial.

Dia sangat memprotes pertarungan tersebut. Bahkan hendak melaporkan ke pihak kepolisian.

"Partai Pandai protes keras pertandingan tinju tersebut. Lagi mempertimbangkan membuat laporan pidana, tapi menyarankan orang tua anak tersebut minta maaf dan bertaubat," ungkap dia kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya