Suka Seruput Minuman Manis, Fuji Bisnis Minuman Kekinian

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji saat ini tengah bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Fuji seakan muncul menjadi primadona baru. Kebaikan dan ketulusan Fuji mengurus putra Vanessa, Gala, berhasil mencuri hati banyak warganet.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun

Saat ini, Fuji semakin serius berkarier, selain membuat channel YouTube dan konten YouTube, Fuji juga sudah terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam salah satu judul film. Tidak hanya itu, kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar juga selalu menarik untuk diperbincangkan.

Meski begitu, Fuji tampaknya tidak mau hanya fokus di dunia hiburan saja. Saat ini Fuji mulai terjun ke dunia bisnis minuman kekinian yakni bekerjasama dengan Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. 

Catat Rekor Baru, Rukun Raharja Cetak Laba Bersih 2023 US$27,1 Juta

“Banyak sebetulnya tawaran bisnis dari yang lain tapi karena Street Bobanya sudah bagus ya namanya dan terjamin rasa, kualitas, jadinya oke aku mau,” kata Fuji di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Maret 2022.

Fuji

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik pada Survei Bisnis

Fuji mengaku memang sudah memiliki niat untuk terjun berbisnis di dunia kuliner, terlebih lagi ia mengaku sangat suka makanan dan minuman manis. Fuji ingin membuktikan bahwa dirinya bisa terjun ke dunia bisnis.

“Aku emang ada niatan bisnis terutama makanan karena aku suka banget makan. Jadi ini emang kesempatan besar buat aku dan aku rasa kalau aku harus bisa membuktikan kalau aku bisa,” kata Fuji.

Suka mengonsumsi makan dan minum manis, Fuji mengaku takut terkena diabetes. Sebagai seorang kekasih, Thariq ternyata kerap menyembunyikan makanan manis seperti cokelat agar tidak dimakan Fuji. Ya, Thariq tidak ingin Fuji terlalu banyak memakan makanan manis.

“Takut kok (kena diabetes), jangan diingetin dong jadi drop nih jadi kepikiran ya jangan bahas penyakit ya takut. Kebetulan ada Thariq dan Batara ya jadi kalau ada coklat atau manis-manis diumpetin sama mereka ya,” kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya