Profil Kapten Vincent Raditya Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA – Nama Kapten Vincent Raditya kini tengah menjadi sorotan lantaran muncul laporan atas dirinya yang diduga telah melakukan penipuan dengan kedok trading ke Polda Metro Jaya seperti kasus sebelumnya yang menimpa Indra Kenz dan Doni Salmanan. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Dirinya dilaporkan ke pihak polisi terkait trading binary option lewat aplikasi Oxtrade yang dilakukannya, seperti yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 1 April 2022. Kapten Vincent diduga telah membuat korbannya merugi karena dijerumuskan bermain trading. 

Profil Kapten Vincent Raditya membuat publik penasaran, apalagi yang masih asing mendengar namanya. Siapa sebenarnya sosok sang kapten? Berikut profil Kapten Vincent Raditya yang dilaporkan ke polisi terkait dugaan penipuan dengan kedok trading. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Seorang pilot

Pilot Capt. Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Awalnya Kapten Vincent Raditya memang dikenal sebagai seorang pilot maskapai penerbangan di Tanah Air. Karier Kapten Vincent di maskapai penerbanagan Indonesia diantaranya yakni di Batavia Air pada tahun 2010-2012, Citilink pada tahun 2012-2014 dan Batik Air pada tahun 2014-2020.

Seorang YouTuber

Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya

Kapten Vincent Raditya juga dikenal sebagai seorang YouTuber yang kerap mengunggah konten video seputar penerbangan. Konten-konten yang diunggah di kanal YouTube-nya berisi seputar penerbangan yang dimana memang bidang yang dikuasainya sejak belasan tahun lalu. Kapten Vincent membuat hiburan untuk penonton dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya yakni dengan konten aviation entertainment yang juga sekaligus dapat mengedukasi para subscribers-nya.

Tak hanya itu, dalam konten YouTube-nya, Kapten Vincent juga sering melakukan kolaborasi dengan publik figur di Tanah Air yang semakin menghibur. Hingga saat ini kanal YouTube milik Kapten Vincent Raditya telah memiliki lebih dari 6 juta subscribers.

Izin terbangnya pernah dicabut Kemenhub

Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya

izin terbangnya untuk menggunakan pesawat single engine pernah dicabut oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia lantaran salah satu kontennya yang menunjukkan tentang Zero Gravity yang dinilai berbahaya. Pada saat itu dirinya mengundang Master Limbad sebagai bintang tamunya untuk dijahili dan berdalih untuk mengedukasi penontonnya tentang Zero Gravity dengan menggunakan pesawat Cessna 172. 

Viral setelah melakukan siaran sebelum gempa

Melanie Subono kritisi aksi live YouTube pilot Vincent Raditya

Photo :
  • IG Melanie Subono

Nama Kapten Vincent sebelumnya juga sempat viral karena dirinya yang melakukan siaran yang bertepatan sebelum terjadinya gempa dan tsunami di Sulawesi pada tahun 2018 lalu. Siarannya itu pun kemudian menjadi viral di media sosial hingga namanya banyak dibicarakan publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya