Unik! Mike Lewis dan Janisaa Pradja Menikah di Atas Helipad

Mike Lewis menikah dengan Janisaa Pradja
Sumber :
  • Instagram @mikelewis

VIVA – Mike Lewis telah resmi menikahi Janisaa Pradja pada Rabu, 30 Maret 2022 kemarin dan melepas masa dudanya. Seperti yang diketahui bahwa setelah bercerai dari Tamara Bleszynski selama 10 tahun hingga akhirnya menikah kembali dengan Janisaa. Momen pernikahannya tersebut dibagikan oleh keduanya melalui unggahan di akun media sosial Instagram masing-masing baik di dalam feed maupun Instagram Stories. 

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Hal yang menarik dan menyita perhatian publik beserta warganet dari pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja yakni adalah pemberkatan pernikahan yang digelar di atas helipad atau landasan helikopter yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Mike Lewis menikah di atas Helipad tersebut tentunya sangat jarang dipilih sehingga menjadikan pernikahan keduanya menjadi unik dan sangat berkesan. 

Mike Lewis menikah di atas Helipad dengan Janisaa Pradja dilakukan secara sederhana dan intim, hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja seperti yang diungkap Mike dalam Instagram Storiesnya. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

“A small intimate procession on a helipad; reception is yet to come…” (Prosesi intim kecil di atas helipad; belum ada resepsi…), tulis Mike yang berlatar belakang fotonya dengan Janisaa saat melangsungkan pernikahan di atas helipad yang telah diterjemahkan oleh VIVA pada Jumat, 1 April 2022. 

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Mike juga mengunggah video berdurasi pendek di akun Instagramnya yang memperlihatkan pernikahannya Mike dengan Jenisaa sebagai kenangan yang tak akan terlupakan dalam perjalanan hidup keduanya. Tulisan manis juga dicantumkan oleh Mike dalam keterangan videonya. 

"Just a glance at the best day of our life. Way more to come. #iDo" (Sekilas tentang hari terbaik dalam hidup kita. Masih banyak lagi yang akan datang), tulis Mike yang juga telah diterjemahkan oleh VIVA. 

Dalam momen pernikahannya tersebut Mike Lewis sebagai mempelai pria terlihat sangat gagah dengan mengenakan setelan jas hitam yang juga dilengkapi dengan dasi kupu-kupu yang terpasang di lehernya. Sementara itu Janisaa Pradja sebagai mempelai wanitanya mengenakan gaun putih dengan rambut yang dicepol dan menggunakan veil putih. Keduanya terlihat sangat bahagia bersama dalam janji sehidup semati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya