Kim Seon Ho Bikin Heboh Penggemar, Tiba-tiba Muncul di Thailand

Kim Seon Ho di bandara Bangkok, Thailand. Logo ads
Kim Seon Ho di bandara Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Lama menghilang dari sorotan publik usai terlibat skandal, aktor Kim Seon Ho membuat kejutan pada para penggemarnya. Aktor 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu muncul di bandara Suvarnabhumi Bangkok, Thailand, untuk menjalani film yang sedang dibintanginya.

Kim Seon Ho tampak berpenampilan santai mengenakan kaos berwarna putih dan sweatpants abu-abu. Meski wajahnya tertutup masker dan bucket hat, namun para penggemar dengan cepat mengenali sosok aktor dengan tinggi badan 183 cm itu.

Dalam beberapa video yang viral di dunia maya, terlihat Kim Seon Ho berjalan santai di dalam bandara dan bercengkerama dengan beberapa staf film yang diduga dari kru Sad Tropical.

Kim Seon Ho di bandara Bangkok, Thailand.

Photo :
  • Twitter.

Kemunculan Kim Seon Ho ini juga disambut antusias para penggemarnya yang disebut dengan Seonhohada. Mereka akhirnya bisa melihat sosok sang aktor lagi setelah sebelumnya mengumumkan akan beristirahat dari dunia hiburan.

Keberadaan Kim Seon Ho yang berhasil terekam kamera pun menjadi perbincangan hangat para penggemar di media sosial. Namanya menjadi trending topic dan beberap video serta foto-fotonya ramai beredar di dunia maya.

"Pemandangan sekilas darimu mengguncangkan dunia kami lagi! Senang akhirnya melihatmu dengan jelas! Kembali secepatnya!" tulis salah seorang penggemar di Twitter.