Keluarga Sedih Masalah Warisan Dorce Gamalama Jadi Konsumsi Publik

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Pihak keluarga berharap polemik surat wasiat dan harta warisan Dorce Gamalama cepat selesai. Diketahui, setelah Dorce meninggal dunia, muncul perseteruan antara anak angkat Dorce dan keluarga Dorce terkait warisan.

Permasalahan antara anak angkat dan keluarga Dorce ramai diberitakan dan diperbincangkan oleh banyak warganet. Saat ditemui awak media, kakak kandung Dorce, Elita mengaku merasa sedih karena permasalahan tersebut kini sudah menjadi viral dan jadi konsumsi publik.

“Sedihlah, jadi kita ini bahan cemooh netizen, padahal kita enggak mau seperti ini, kita pengin baik-baik saja,” kata Elita di kawasan Tomang, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama

Photo :
  • Tangkapan Layar

Elita juga membantah kabar yang menyebut pihaknya tidak pernah mengurus Dorce saat sakit. Elita menjelaskan bahwa anaknya yakni Mimi adalah salah satu orang yang ikut mengurus Dorce. Bahkan, menurut Elita, Mimi membuat BPJS untuk Dorce.

“Seperti Mimi anak saya, dari tiga tahun Bunda Dorce sakit dia yang ngurusin, dia yang buat BPJS, dia yang ngurusin. Gak benar kalau gak ngurusin. Kita peduli,” kata Elita.

Mimi kemudian menjelaskan bahwa selama ini pihaknya ingin menjalin hubungan yang baik, tapi tidak mendapat respons sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title