Keluarga Sedih Masalah Warisan Dorce Gamalama Jadi Konsumsi Publik

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Pihak keluarga berharap polemik surat wasiat dan harta warisan Dorce Gamalama cepat selesai. Diketahui, setelah Dorce meninggal dunia, muncul perseteruan antara anak angkat Dorce dan keluarga Dorce terkait warisan.

Menjelajahi Warisan Budaya Minangkabau di Museum Bustanil Arifin Padang Panjang

Permasalahan antara anak angkat dan keluarga Dorce ramai diberitakan dan diperbincangkan oleh banyak warganet. Saat ditemui awak media, kakak kandung Dorce, Elita mengaku merasa sedih karena permasalahan tersebut kini sudah menjadi viral dan jadi konsumsi publik.

“Sedihlah, jadi kita ini bahan cemooh netizen, padahal kita enggak mau seperti ini, kita pengin baik-baik saja,” kata Elita di kawasan Tomang, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sosok Ratu Judi Dunia yang Ternyata dari Israel, Miliki Harta Ratusan Triliun

Dorce Gamalama

Photo :
  • Tangkapan Layar

Elita juga membantah kabar yang menyebut pihaknya tidak pernah mengurus Dorce saat sakit. Elita menjelaskan bahwa anaknya yakni Mimi adalah salah satu orang yang ikut mengurus Dorce. Bahkan, menurut Elita, Mimi membuat BPJS untuk Dorce.

5 Negara dengan Populasi Buddha Terbesar di Asia, No 1 Bukan Thailand

“Seperti Mimi anak saya, dari tiga tahun Bunda Dorce sakit dia yang ngurusin, dia yang buat BPJS, dia yang ngurusin. Gak benar kalau gak ngurusin. Kita peduli,” kata Elita.

Mimi kemudian menjelaskan bahwa selama ini pihaknya ingin menjalin hubungan yang baik, tapi tidak mendapat respons sama sekali.

“Selama ini kita ngomong baik-baik sama mereka enggak ada respons sama sekali. Kita coba telepon, kita datangi ke rumah tapi mereka selalu nggak ada. Alasan lagi di luar,” kata Mimi. 

Sebagai informasi, Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari Rabu, 16 Februari 2022, sekitar pukul 07.30 WIB. Dorce meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, di usia 58 tahun.

Jenazah Dorce Gamalama dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur. Dorce meninggal dunia setelah terpapar COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya