Pernah Diselingkuhi, Livy Renata: Galau Kayak Mau Meninggal

Livy Renata
Livy Renata
Sumber :
  • IG @livyrenata

VIVA – Nama gamer Livy Renata akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Livy berhasil menarik perhatian karena kepolosan dan kelucuannya pada saat tampil jadi bintang tamu dalam konten YouTube.

Livy juga terkenal sebagai perempuan yang kaya raya. Pada saat hadir dalam sebuah talkshow, Livy bercerita mengenai momen patah hati terberat yang ia rasakan. Livy mengaku pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

“Pernah gak kamu mengalami patah hati terberat dalam hidup?” tanya Hesti Purwadinata sebagai pembawa acara kepada Livy dikutip VIVA dari channel YouTube, Jumat, 1 April 2022.

Livy Renata

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

“Kayak pas putus (cinta) gitu. Pernah pas Desember tahun lalu. Jadi aku diselingkuhin. Karena kita LDR (long distance relationship) Jakarta - Bali,” jawab Livy.

Livy mengetahui jika kekasihnya berselingkuh ketika sedang berada di Bali. Karena patah hati, Livy tidak bisa menghabiskan waktu lama di Bali dan lebih memilih untuk langsung pulang ke Jakarta. Livy mengaku sampai menangis mengadu ke ibunya. 

“Langsung pulang. Nangis-nangis ke mamih. Terus bilang kayak ‘mau pulang’. iya (peristiwa sangat berkesan). Galau banget kayak mau meninggal,” kata Livy.