Azka Kalahkan Vicky di Ring Tinju, Kalina Oktarani: Mamah Bangga

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram/azkacorbuzier

VIVA – Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Pertandingan tinju Azka lawan Vicky disiarkan pada Kamis malam, 31 Maret 2022.

Sebagai seorang ibu, Kalina merasa sangat bangga dengan kemenangan Azka. Sebagai informasi, Kalina juga merupakan mantan istri dari Vicky Prasetyo. Melalui Instagram pribadinya, Kalina mengunggah video yang menampilkan momen kemenangan Azka.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kalina mengungkapkan perasaan bangganya kepada Azka. Terlebih lagi, dalam video itu, setelah dinobatkan sebagai juara, Azka tampak merangkul Vicky.

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.

Photo :
  • Youtube

“The real champ bukan hanya dia yg bisa memenangkan suatu pertandingan.. Tapi dia yg bisa memeluk lawannya setelah memenangkan pertandingan. Dan lawan yang baik adalah, dia yg bs menerima kekalahan dgn lapang dada?,” tulis Kalian dikutip VIVA, Jumat, 1 April 2022.

Kalina merasa sangat bangga karena saat ini Azka telah tumbuh menjadi sosok pria berhati baik. Sebagai seorang ibu, Kalina juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Azka.

“Mama bangga bgt punya anak yg mempunyai hati luar biasa baiknya seperti kamu. I love you so much Cha.. Congrats Cinta mama, you DID it!!! @azkacorbuzier  ??Mama,” tulis Kalina.