Keluar dari Zona Nyaman, Wijin: Mohon Doa dan Support

Wijaya Saputra atau Wijin.
Wijaya Saputra atau Wijin.
Sumber :
  • Instagram Wijaya Saputra.

VIVA – Pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin, mencoba keluar dari zona nyaman. Tak puas hanya menjadi atlet, dia mencoba peruntungan dengan membuka bisnis sport fashion, bernama Motus Indonesia. 

Melalui akun Instagram pribadi, Wijin turut meminta doa dan dukungan pada warganet, untuk bidang fashion yang baru ditekuninya itu. 

"Keluar dari zona nyaman lagi. Make it happen @motusindonesia. 01.04.2022. Mohon doa dan support," tulis Wijin di Instagram @jaysforeal, dikutip VIVA, Jumat 1 April 2022. 

Mengombinasikan fungsionalitas dengan desain yang stylish, sport fashion kini telah menjadi salah satu tren yang digemari kaum milenial di kancah mode. Bukan tanpa alasan, sport fashion cukup banyak digemari, karena fleksibel, bisa dikenakan untuk olahraga ataupun pakaian santai sehari-hari.

Wijin pun mengatakan, menghadapi persaingan yang semakin ketat, dirinya merasa harus terus berinovasi. 

"Kami sebagai fashion brand lokal harus tetap inovatif sekaligus relevan di industri yang semakin berkembang  pesat saat ini. Karena salah satu tujuan utama kami juga menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion untuk orang-orang," kata dia dalam keterangannya. 

Owner Toko Mekari, Suwanto, menambahkan, sebagian besar orang saat ini, terutama kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. 

"Gaya hidup yang lebih aktif telah membuka peluang bagi kami menjawab kebutuhan konsumen, mewujudkan pakaian yang nyaman dan stylish untuk dikenakan sepanjang hari," tuturnya. 

Beberapa koleksi sport fashion yang dihadirkan Wijin dan Suwanto di bawah label Motus Indonesia, yaitu ada basic wear serta street wear.