Mona Ratuliu Ingatkan Pentingnya Berbagi saat Ramadhan

Mona Ratuliu.
Mona Ratuliu.
Sumber :
  • Instagram @monaratuliu

VIVA – Aktris ternama Mona Ratuliu menjadi salah satu public figure yang merasa sangat antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Sebagai informasi, pemerintah Indonesia telah menetapkan tanggal 1 Ramadhan jatuh pada 3 April 2022.

Melalui Instagram pribadinya, Mona Ratuliu mengunggah sebuah video yang menampilkan sang buah hati tengah asyik menyantap mi. Suasana yang tergambar dalam video itu tampak hangat.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Mona bercanda bahwa dirinya tidak menerima komplain jika video makan tersebut muncul dan dilihat ketika sedang berpuasa. Tidak lupa, Mona juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Nggak menerima komplen kalau video ini tiba2 muncul pas puasa besok ya… Selamat menjalani ibadah ramadhan manteman om tante. Maaf lahir bathiiiin,” tulis Mona Ratuliu dikutip VIVA, Jumat, 1 April 2022.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Photo :
  • Instagram @monaratuliu

Tidak hanya itu, Mona juga mengingatkan untuk selalu berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Hal itu diungkapkan Mona dalam acara peluncuran gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, belum lama ini.

Gerakan tersebut dihadirkan oleh PT Heinz ABC Indonesia (ABC). Melalui gerakan ini, mereka memberi kesempatan bagi konsumen dan masyarakat untuk berbagi resep Ramadhan spesial keluarga mereka secara digital. Di saat yang sama, mereka juga ikut berbagi, setiap satu resep akan dikonversikan menjadi 100 paket donasi Ramadhan bagi mereka yang membutuhkan.