Mona Ratuliu Ingatkan Pentingnya Berbagi saat Ramadhan

Mona Ratuliu.
Sumber :
  • Instagram @monaratuliu

VIVA – Aktris ternama Mona Ratuliu menjadi salah satu public figure yang merasa sangat antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Sebagai informasi, pemerintah Indonesia telah menetapkan tanggal 1 Ramadhan jatuh pada 3 April 2022.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Melalui Instagram pribadinya, Mona Ratuliu mengunggah sebuah video yang menampilkan sang buah hati tengah asyik menyantap mi. Suasana yang tergambar dalam video itu tampak hangat.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Mona bercanda bahwa dirinya tidak menerima komplain jika video makan tersebut muncul dan dilihat ketika sedang berpuasa. Tidak lupa, Mona juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

“Nggak menerima komplen kalau video ini tiba2 muncul pas puasa besok ya… Selamat menjalani ibadah ramadhan manteman om tante. Maaf lahir bathiiiin,” tulis Mona Ratuliu dikutip VIVA, Jumat, 1 April 2022.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Photo :
  • Instagram @monaratuliu
Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Tidak hanya itu, Mona juga mengingatkan untuk selalu berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Hal itu diungkapkan Mona dalam acara peluncuran gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, belum lama ini.

Gerakan tersebut dihadirkan oleh PT Heinz ABC Indonesia (ABC). Melalui gerakan ini, mereka memberi kesempatan bagi konsumen dan masyarakat untuk berbagi resep Ramadhan spesial keluarga mereka secara digital. Di saat yang sama, mereka juga ikut berbagi, setiap satu resep akan dikonversikan menjadi 100 paket donasi Ramadhan bagi mereka yang membutuhkan. 

#SatuResepSeratusKebaikan hadir dengan misi untuk membangkitkan serta memperluas momen kebersamaan dan kebaikan Ramadhan yang tak terlupakan. Lewat gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, ABC berkomitmen untuk menyalurkan total 120 ribu paket donasi Ramadhan bagi keluarga pemulung dan kaum dhuafa di wilayah Jabodetabek serta kota-kota lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

“Di masa-masa Ramadan, kita semua pastinya sibuk menyiapkan berbagai masakan yang spesial untuk keluarga kita. Nah, tahun ini kita bisa membuat menu masakan favorit keluarga kita juga jadi berkah buat orang lain. Saya sangat mengapresiasi adanya gerakan #SatuResepSeratusKebaikan dan berharap teman-teman semua, khususnya para ibu bisa ikut berbagi kebaikan melalui gerakan ini,” kata Mona Ratuliu dalam acara peluncuran secara virtual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya