Hotman Paris Beli Lamborghini Rp12 Miliar, Buat Cari Mie Ayam?

Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pengacara ternama Hotman Paris menambah koleksi mobil mewahnya dengan membeli mobil edisi terbatas Lamborghini Huracan Evo Spyder. Hotman memperlihatkan mobil barunya itu kepada awak media pada Sabtu, 2 April 2022, di Mall Pacific Place, Jakarta.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Hotman Paris mengungkapkan alasan kenapa dirinya ingin menambah koleksi mobil berjenis Lamborghini. Sebagai informasi, ini merupakan mobil Lamborghini ketiga Hotman Paris.

Hotman mengaku sudah puluhan tahun menggunakan Lamborghini. Menurut Hotman, Lamborghini adalah jenis mobil bergengsi di dunia. Selain itu, Hotman membeli mobil Lamborghini untuk menunjang penampilannya sebagai seorang pengacara ternama.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Saya sudah memakai Lamborghini selama puluhan tahun dan pertama tentu mobil bergengsi di dunia. Bahkan saya sudah ke pabriknya di Itali. Kedua, juga sangat tidak pernah mogok dan tidak rewel,” kata Hotman.

“Dan tentu penampilan itu perlu bagi pejuang dalam dunia pengacara. Mereka perlu tahu kalau saya pria berkualitas. Untuk menunjukkan penampilan agar klien lebih percaya kalau pengacara saya yang terbaik. Bukannya pamer,” katanya menambahkan.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Pengacara, Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Tidak main-main, mobil Lamborghini Huracan Evo Spyder berwarna hijau itu dibeli Hotman dengan harga fantastis, kurang labih Rp12 miliar.

“Kurang lebih Rp12 Miliar (harganya),” kata Hotman.

Hotman kerap menggunakan mobil mewah ketika akhir pekan. Hotman mengaku kerap memakai mobil mewah saat mencari makanan di pinggir jalan, seperti mie ayam.

“Mobil itu dipakai kebanyakan weekend. Sambil cari mie ayam di pinggir jalan, melayani rakyat di Kopi Joni kasih bantuan hukum gratis, saya biasanya pakai naik Lamborghini tanpa supir,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya