6 Artis Hollywood dan Bollywood Muslim, Jalani Puasa Ramadhan

Sana Khan.
Sumber :
  • Instagram/sanakhaan21

VIVA – Bulan suci Ramadhan memang menjadi suau bulan yang disambut dengan suka cita oleh umat muslim yang ada di seluruh dunia. Termasuk para artis Hollywood dan Bollywood yang jalani puasa dan menganut agama islam. Puasa tetap menjadi kewajiban mereka yang harus dikerjakan sebagai seorang muslim meskipun menjalani berbagai kegiatan. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Lantas, siapa saja mereka? Menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis Hollywood dan Bollywood yang jalani puasa di bulan Ramadhan yang suci ini. 

1. Bella Hadid

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Bella Hadid

Photo :
  • Istimewa

Bella Hadid adalah seorang model yang berkebangsaan Amerika namun merupakan seorang muslim. Perempuan bernama lengkap Isabella Khair Hadid merupakan anak dari Mohamed Hadid yang dimana diketahui sebagai seorang muslim yang cukup religius. Bahkan Bella mengaku bahwa sang ayah selalu mengajak anak-anaknya untuk melakukan ibadah termasuk saat berpuasa. Seperti yang bisa dilihat dalam unggahan Instagram Storiesnya yang menyambut Ramadhan bersama keluarga dengan keterangan foto “Ramadan time” bersama dengan sang ayah dan Gigi Hadid.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram @gigihadid

Gigi Hadid merupakan saudara perempuan Bella Hadid yang dimana dirinya juga sama-sama menganut agama Islam. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Gigi Hadid lahir dalam keluarga muslim yang merupakan anak dari Mohamed Hadid. Sehingga dirinya juga melaksanakan ibadah yang harus dijalankan oleh umat muslim pada umumnya. Bisa dilihat dari unggahan Instagram Stories saudari perempuannya Bella Hadid yang me-repost unggahan dari sang ayah Mohamed Hadid yang mengatakan “Ramadan time”. 

3. DJ Khaled

DJ Khaled dan putranya

Photo :
  • instagram.com/djkhaled

Selanjutnya artis Hollywood yang jalani puasa di bulan suci juga ada DJ Khaled yang namanya cukup ternama. DJ Khaled merupakan keturunan Amerika Serikat dan Palestina. Keikutsertaannya dalam berpuasa diketahui dari informasi yang didapatkan dari akun Instagram saat dirinya mengunggah penyambutan bulan suci Ramadhan. 

4. Sana Khan

Sana Khan.

Photo :
  • Instagram/sanakhaan21

Selain artis Hollywood, ada juga artis Bollywood yang turut menjalani puasa selama bulan Ramadhan ini. Salah satunya yakni adalah Sana Khan. Pada 2020 lalu dirinya diketahui memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan Bollywood untuk memperdalam ilmu agamanya. Sehingga ia juga tentunya turut menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini. 

5. Hina Khan

Hina Khan Dihina Netizen Setelah Mengomentari Rhea Chakraborty

Photo :
  • antv

Selanjutnya juga artis Bollywood Hina Khan yang juga menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini. Hina Khan merupakan seorang muslim yang tentunya juga menyambut bulan Ramadhan dan melaksanakan ibadah selayaknya umat muslim pada umumnya. Hina Khan bahkan mengunggah foto di akun Instagram pribadi miliknya dengan keterangan foto “Ramadan Mubarak” untuk menyambut bulan Ramadhan. 

6. Gauahar Khan

Gauahar merupakan salah satu artis Bollywood yang menganut agama Islam an seorang muslim. Dirinya juga turut menjalankan ibadah puasa  di bulan suci Ramadhan ini. Gauahar terlahir dari keluarga muslim di Pune, Maharashtra. Dirinya juga membagikan sebuah unggahan untuk menyambut Ramadhan di akun Instagram pribadi miliknya dengan menggunakan hijab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya