Curhat Selvi Ananda soal Jan Ethes Susah Bangun Sahur

Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dan Jan Ethes.
Sumber :
  • Instagram @victoria_makeupatelier

VIVA – Selvi Ananda, suami Gibran Rakabuming Raka bercerita tentang puasa pertama anak sulungnya, Jan Ethes. Selvi mengungkapkan Jan Ethes gagal menjalani puasa perdananya karena tidak bangun pagi untuk menjalani sahur.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Selvi mengaku menjelang bulan Ramadhan telah memberikan pengertian kepada putra sulungnya itu untuk belajar berpuasa pada hari pertama puasa, Minggu kemarin. Hanya saja, putranya yang kini telah genap berusia enam tahun itu sulit dibangunkan waktu sahur.

“Kemarin sih kita sudah ajak dan jelasin kalau besok Minggu mulai puasa. Tapi kemarin hari pertama sama hari ini, anaknya pas sahur dibangunin masih susah ya. Kita jangan paksa dulu lah,” kata Selvi Ananda saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin, 4 April 2022.

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dan Jan Ethes.

Photo :
  • Instagram @dierabachir_photography

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, meskipun putranya belum bisa menjalankan ibadah puasa, namun cucu Presiden Joko Widodo itu tahu bahwa kedua orangtuanya sedang menjalankan puasa pada bulan suci ini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Cucu pertama Presiden Jokowi itu juga telah diberi pengertian terkait menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Yang penting anaknya tahu, oh ini kita itu puasa. Dia tahu bapak ibunya puasa itu. Kalau puasa itu tidak boleh makan minum sampai waktunya adzan. Kita beri pengertian dulu lah, nanti lama-lama kalau memang anaknya sudah bisa dan kuat, ya puasa,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya