Buntut Curhat Rumah Tangga, Mawar AFI Diperiksa Polisi

Mawar AFI bersama mobil MPV
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang dikenal dengan nama Mawar AFI datangi Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa, 5 April 2022 sekitar pukul 10.45. Mawar datang untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan pengacara mantan suami. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Mawar AFI ditemani  kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin. Mawar tidak terlalu banyak bicara sebelum memasuki ruangan pemeriksaan.

“Enggak ada persiapan apa-apa, jalanin aja, bismillah,” ucap Mawar.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mawar AFI

Photo :
  • IG @mysamawar

Pemeriksaan ini merupakan buntut dari curhan hati Mawar AFI terkait rumah tangganya. Mawar menceritakan hal itu setelah mantan suami, Steno Ricardo menikah dengan wanita yang merupakan mantan pengasuh anaknya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Kuasa Hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung menjelaskan pelaporan tersebut lantaran tindakan Mawar AFI beberapa waktu lalu. Curhatan tersebut diketahui berdampak pada kondisi psikologis Steno Ricardo, dan sang istri yang merupakan mantan pengasuh anak-anaknya, Susi.

"Yang bisa kita pastikan adalah tidak ada mention atau penyebutan perselingkuhan atau apa. Sejauh enggak ada yang kita temukan melanggar hukum ya walaupun aneh kita enggak tanyain dan dia juga baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern dengan kehidupan sehari-hari mereka. Stress juga ditekan sama media, diberitakan," kata Marganda.

Mawar AFI.

Photo :
  • Youtube

Mawar diduga bercerai dari suaminya karena sang suami ketahuan berselingkuh. Hal itu terungkap melalui beberapa ungggahan Mawar yang menyiratkan perselingkuhan mantan suaminya.

Ramainya kabar dugaan perselingkuhan Steno Ricardo dan baby sitter Mawar AFI, membuat Steno angkat bicara. Steno Ricardo membantah semua tuduhan perselingkuhan.

Ramainya kabar dugaan perselingkuhan Steno Ricardo dan baby sitter Mawar AFI, membuat Steno angkat bicara. Steno Ricardo membantah semua tuduhan perselingkuhan.

Bahkan beberapa waktu lalu, tersiar kabar penyebab perceraian tersebut karena Mawar berselingkuh. Sampai pukul 11.27, Mawar AFI masih diperiksa polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya