Refal Hady, Bikin Kepincut Berkat Perannya di Wedding Agreement

Refal Hady.
Sumber :
  • Instagram @refalhady.

VIVA – Nama aktor Refal Hady, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan berkat aktingnya dalam series Wedding Agreement. Dalam series itu, Refal berakting dengan sangat baik memerankan karakter bernama Bian. Refal adalah aktor utama pria dalam series tersebut.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Dalam Wedding Agreement the Series, Refal beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Indah Permatasari yang berperan sebagai Tari. Refal dan Indah memainkan karakter suami istri bernama Bian dan Tari.

Karena aktingnya dalam series itu, Refal saat ini menjelma menjadi idola di kalangan masyarakat. Terlebih lagi, Refal memiliki wajah tampan yang memikat hati, khususnya penggemar perempuan.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Refal Hady dan Raline Shah.

Photo :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

Dihimpun dari berbagai sumber, Refal Hady merupakan seorang aktor yang lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1993. Saat ini Refal berusia 28 tahun.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Refal Hady memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2016 lalu dengan membintangi sebuah Sitkom berjudul Drama Queen yang tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Dalam Sitkom itu, Refal berperan sebagai Jerry. Sitkom itu juga dibintangi oleh Olla Ramlan, Kimberly Ryder, dan yang lainnya.

Setelah itu, karier Refal Hady di dunia hiburan Tanah Air semakin menanjak dengan membintangi banyak judul film, series, dan FTV. Hingga artikel ini dibuat, Refal sudah membintangi belasan judul film.

Film pertama yang dibintangi Refal berjudul Galih dan Ratna yang tayang pada tahun 2017 lalu. Dalam film itu, Refal berperan sebagai Galih dan beradu akting dengan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna.

Sheryl Sheinafia dan Refal Hady.

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

Salah satu film paling terkenal yang dibintangi Refal Hady adalah film Dilan 1990. Dalam film itu, Refal berperan sebagai Kang Adi dan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Dilan dan Milea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya