Doa Galih Ginanjar di Hari Ulang Tahun King Faaz Disorot

Galih Ginanjar.
Sumber :
  • reporter

VIVA – King Faaz sontak menjadi sorotan usai merayakan hari ulang tahunnya dan terlihat perhatian pada Arsy Hermansyah. Tak hanya itu, hari jadi putra sulung Fairuz A Rafiq juga menjadi sorotan sang ayah kandung, Galih Ginanjar.

Diam-diam Inara Rusli Puji Sosok Sonny Septian: Dia Saleh dan Bertanggung Jawab

Di momen ulang tahun Faaz Arafiq yang ke-10, Galih Ginanjar sempat mengunggah pose imut saat Faaz masih balita. King Faaz masih nampak lugu dan polos dengan pandangan mata yang begitu menggemaskan dalam potret yang dibagikan di akun instagram Galih Ginanjar.

Di foto itu, Faaz kecil tersenyum ke arah kamera saat duduk di kursi berwarna hitam. Tubuh gempalnya ditutupi oleh atasan berwarna putih dengan motif mobil-mobilan dan dipasangkan celana jeans panjang. Galih Ginanjar pun menyematkan doa di keterangan fotonya.

Sonny Septian Jijik Lihat Kelakuan Oklin Fia di Kontennya

"Selamat Ulang Tahun Faaz..Semoga panjang umur..Sehat selalu," beber Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar.

Photo :
  • reporter
5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Galih dan Fairuz sendiri sudah bercerai sejak tahun 2014 silam. Bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga tahun yang mana akhirnya Faaz diasuh oleh Fairuz. Hal ini pun membuat Galih seolah merasa belum mampu menjadi ayah yang baik bagi King Faaz.

"Jadi anak cerdas,pintar,soleh..Jadi juara di sekolah..," harap mantan suami Barbie Kumalasari itu.

Tak hanya itu, di unggahan lainnya Galih Ginanjar menyiratkan permintaan maaf atas sikap buruknya di masa lalu pada mantan istrinya, Fairuz. Galih juga tak segan mengucap terima kasih atas ketulusan Sonny Septian yang menjadi ayah sambung King Faaz saat ini.

"Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan. Sehingga kamu jauh dr Aku. Melalui goresan tanganku. Ku bisikkan juga pesan. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus," pungkas Galih Ginanjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya