Viral Nagita Slavina Sebut Orang Pelit Gara-gara Ini

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal ini karena pernyataan yang ia ungkapkan dalam sebuah video yang tengah viral diunggah oleh banyak akun media sosial, khususnya Instagram.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dalam video itu, Nagita tampak tengah makan bersama dengan Chef Renata. Keduanya pun terlihat ngobrol bersama. Video viral itu merupakan potongan video yang bersumber dari konten di channel YouTube Rans Entertaiment.

Dalam video itu, Nagita mengungkapkan bahwa membeli ayam goreng itu harus dalam box dan tidak satuan. Hal itu dimaksudkan agar bisa berbagi satu sama lain. Nagita menyebut jika ada teman yang membeli ayam goreng cuma satu, maka orang itu pelit.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Kalau misalnya ada teman lo beli ayam goreng cuma satu itu kayak pelit ya,” kata Nagita Slavina dikutip VIVA, Selasa, 5 April 2022.

Nagita Slavina.

Photo :
  • Istimewa
Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Iya,” kata Chef Renata merespons.

“Ya harusnya kan di box gitu belinya. Benar enggak? Kayak bawa satu. Lu makan cuma satu gitu,” kata Nagita lagi.

Kemudian, Nagita Dlavina menjelaskan bahwa dirinya memang tidak bisa makan ayam goreng cuma satu potong. Lantas, Chef Renata merespons dengan bertanya apakah ada orang yang makan ayam goreng cuma satu.

“Soalnya gue tuh enggak bisa makan ayam goreng satu sih,” kata Nagita Slavina.

“Siapa makan ayam goreng satu? Emang ada?” tanya Chef Renata.

“Enggak ya kayaknya,” jawab Nagita.

Tidak diketahui pasti, apa maksud dari percakapan tersebut. Namun, konten YouTube itu dibuat salah satunya untuk mempromosikan bisnis makanan milik Chef Renata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya