10 Potret Nita gunawan, Selebgram yang Dekat dengan Raffi Ahmad

Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA – Potret Nita Gunawan akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan publik. Namanya begitu melambung saat ini, setelah dirinya baru-baru ini diisukan dekat dengan suami Nagita Slavina, yakni Rafi Ahmad.  Sosok Nita Gunawan kini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah jagat dunia hiburan. Hal tersebut lantaran, namanya terseret dan dituding memiliki hubungan dekat dengan sosok pria tampan, Raffi Ahmad

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Kedekatannya semakin diperkuat, setelah baru-baru ini Nita Gunawan tertangkap basah terlihat sedang bertanda ke sebuah beach club di daerah Bali, milik dari Rafi Ahmad. Tidak hanya itu, sebuah video singkat pun beredar di dunia media sosial. Sontak saja, hal ini semakin membuat nama Nita Gunawan semakin berhembus kencang di mata publik.

Bukan Raffi Ahmad namanya. Kali ini, beredar kabar ayah dua anak itu dituding bermain api dengan seorang  selebgram bernama Nita Gunawan. Sosok Nita Gunawan juga merupakan salah satu konten kreator di aplikasi TikTok, yang sering wara-wiri menghiasi media sosial tersebut.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Terkait isu yang sedang menerpa dirinya, Raffi pun akhirnya sudah angkat bicara terkait kabar kedekatannya dengan sosok Nita Gunawan Sambil tertawa, suami Nagita Slavina ini bilang hal itu cuma gosip belaka.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

1. Lebih Dulu Populer di Aplikasi TikTok

Memiliki wajah serupa dengan Agnes Monica, membuat nama Nita Gunawan jadi perbincangan warganet hingga akhirnya dia sering dipanggil ke beberapa stasiun televisi. Sosok Nita Gunawan lebih dulu dikenal melalui akun TikToknya. Terlepas dari isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan sudah populer sebagai seorang konten kreator di aplikasi TikTok.

2. Populer karena Selebgram dan Dunia Modeling

Sering dibilang oleh beberapa warganet, jika dirinya memiliki kemiripan wajah dengan sosok. Nita Gunawan sudah memiliki banyak pengikut di beberapa akun media sosialnya. Sebelum tenar seperti sekarang ini, dirinya merupakan seorang selebgram dan modeling.

3. Memiliki Wajah Seperti Agnes Monica

Tak sedikit yang mengatakan, jika sosok Nita Gunawan memiliki paras yang cantik seperti penyanyi Agnes Monica. Memiliki rambut panjang dengan tubuh yang semampai, tidak membuat Nita Gunawan kalah dari paras Agnes Monica. Dengan paras cantik serta tubuh semampai, Nita Gunawan sukses mencuri perhatian publik.

4. Diundang ke Acara Launching Rans

Ternyata pada saat launching Rans, ada salah satu bintang tamu yang menari perhatian warganet. Tak lain tak bukan, dia adalah Nita Gunawan, wanita yang diisukan oleh aktor muda dan tampan Raffi Ahmad. Pada saat itu Nita Guawan pun hadir dalam acara launching jersey Rans Cilegon FC. Hal ini membuktikan bahwa Nita Gunawan dan Raffi Ahmad memang menjalin hubungan yang baik sebagai teman.

5. Hobi ke Tempat Kebugaran
Memiliki hobi pergi ke tempat kebugaran, tak heran jika membuat selebgram dan konten kreator TikTok ini memiliki tubuh yang langsing dan menjadi dambaan semua wanita. Terlihat kulitnya yang mulus, indah dan wajahnya yang selalu terlihat fresh dan bugar.

6. Di Usianya 30 tahun, Nita Gunawan Mencuri Perhatian

Nita Gunawan bisa dibilang sosok wanita yang paket lengkap. Di mana dia tidak hanya cantik, dia juga memiliki tubuh dan rambut yang indah. 

Kulitnya pun putih dan bersih, membuat banyak wanita lainnya merasa insecure dengan keindahan tubuh dan wajah sosok Nita Gunawan. Sontak saja di usianya 30 tahun ini, dia berhasil menarik perhatian banyak orang.

7. Ikut Program Acara Televiri bersama Raffi dan Vicky

Setelah namanya melambung berkat aplikasi TikTok, nama Nita Gunawan pun mulai sering muncul di beberapa layar televisi. Saat ini dia juga memiliki program bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo di salah satu stasiun televisi.

8. Followersnya Sudah Ratusan Ribu

Tidak hanya aktif di TikTok, Nita juga aktif di akun Instagramnya. Tidak heran hingga saat ini followersnya sudah mencapai 639ribu. Pada akun pribadinya, Nita membagikan foto penampilannya yang anggun dan selalu menawan. Banyak netizen yang memberikan komentar positif.

9. Sering Berbagi Konten Menghibur

Aktif di TikTok, Nita sering membagikan konten yang menghibur, mulai dari video dance challenge, kolaborasi dengan artis Indonesia, tutorial makeup hingga tips saat tengah melakukan perawatan wajah maupun tubuh.

10. Pernah Menjadi MUA

Sebelum namanya seperti sekarang ini, sosok Nita Gunawan dulu mengawali kariernya sebagai seorang model dan juga makeup artist /MUA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya