Profil Tata Cahyani & Kemesraannya Bersama Kekasih Aktor Hollywood

Tata Cahyanai dan Bobby Tonelli
Sumber :
  • Instagram @btonelli

VIVA – Mantan menantu Presiden kedua RI Soeharto, yakni Tata Cahyani tengah jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, mantan istri Tommy Soeharto ini tengah menjalin asmara dengan aktor Hollywood ternama Bobby Tonelli.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Ia pun tak segan memaerkan kemesraan bersama sang kekasih Bobby Tonelli di akun instagrammnya. Diketahui jika Tata Cahyani kini tinggal di Singapura bersama kedua anaknya, Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami. Intip profil Tata Cahyani dan potret mesra bersama sang kekasih Bobby Tonelli, aktor Hollywood yang mencuri perhatian.

Profil Tata Cahyani

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

Photo :
  • Instagram @tatacahyani

Tata Cahyani memiliki nama lengkap Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro. Tata Cahyani lahir di Jakarta 2 April 1975. Tata merupakan putri pertama dari tiga putri RM Bambang Soetjahjo Adji Soerjosoebandoro. 

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Sejak usia lima tahun Tata mengikuti ayahnya yang bekerja di kantor agen PT Adhika Admiral Line di Singapura. Oleh sebab itu, Tata mengenyam pendidikan di luar negeri sejak sekolah dasar hingga lulus dari Universitas New South Wales, Sydney, Australia, jurusan Pertamanan (landscaping).

Nama Tata mulai dikenal publik saat dirinya menikah dengan putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto pada 30 April 1997 di Pendopo Agung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pernikahan tersebut disaksikan oleh Menristek/Kepala BPPT BJ Habibie dan Menneg PPN/Ketua Bappenas Ginandjar Kartasasmita.

Tak berselang lama setelah pernikahan tersebut, Soeharto lengser dari kursi kepresidenannya dan sejak saat itu posisi Tommy banyak mendapat tekanan. 

Puncaknya, Tommy divonis hukuman 15 tahun penjara karena terbukti berada di balik pembunuhan hakim Syafiuddin Kartasasmita, yang memvonisnya dalam sidang perkara tukar guling tanah Bulog-PT Goro.

Pada 13 April 2006, Tata menggugat cerai Tommy dengan nomor 467/Pdt.g/2006/PAJS, yang di dalamnya Tata juga menuntut hak asuh kedua anak mereka, Dharma Mangkuluhur Hutomo dan Radhyana Gayanti Hutami.

Kehidupan Tata Cahyani saat ini

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

Photo :
  • Instagram @tatacahyani

Usai resmi bercerai dengan Tommy Soeharto, kabar Tata Cahyani memang jarang sekali tersorot bahkan seolah menghilang. Diketahui jika Tata Cahyani kini telah tinggal di Singapura bersama dengan kedua anaknya, yakni Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami. Tata Cahyani pun akhirnya mulai menjalankan bisnis dan sukses berkarir di Singapura. 

Tata Cahyani pacari aktor Hollywood tampan

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli

Photo :
  • Instagram @tatacahyani

Kabarnya, Tata Cahyani memacari aktor tampan yang bernama Bobby Tonelli. Hal itu diperkuat dengan unggahan Bobby Tonelli pada 2020 lalu yang merayakan ulang tahun bersama. Kini, hubungannya telah berjalan selama kurang lebih 8 tahun.

Since we started dating seven years ago, we never missed a birthday together. We had big plans this year to make this birthday extra special. We were supposed to see @lennykravitz in Sydney (a dream of hers since we met) but unfortunately the world has changed and now we are in separate countries not knowing when we will see each other. I hope not just for us but for everyone who has been affected, the world will heal and we can hold our loved ones again. I love you @tatacahyani Happy Birthday,” caption Bobby Tonelli di akun instagrammnya.

Tak segan pamer kemesraan di medsos

Tata Cahyanai dan Bobby Tonelli

Photo :
  • Instagram @tatacahyani

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli sedang dimabuk asmara. Keduanya pun tak segan untuk pamer kemesraan di media sosial instagram masing-masing. Terakhir, dalam akun Instagram Tata Cahyani terlihat ia membagikan potret kebersamaannya bersama sang kekasih yang tengah merayakan Hari Valentine.

Rayakan ultah bersama

Tata Cahyanai dan Bobby Tonelli

Photo :
  • Instagram @btonelli

Menilik akun Instagram @btonelli, ia mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih yang rupanya tengah merayakan ulang tahun Tata Cahyani yang ke-47. Bobby merasa bersyukur bisa merayakan hari yang istimewa tersebut. Bobby pun berharap untuk bisa terus merayakan ulang tahun bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya