Deretan Wanita Didekati Jefri Nichol, Terbaru Mesra dengan Livy Renata

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA – Nama Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan warganet setelah dirinya berfoto mesra dengan Livy Renata. Foto tersebut diunggah oleh Livy melalui akun Twitternya dan sempat menjadi trending. Hingga banyak warganet yang bingung siapa sebenarnya pacar Jefri nichol yang sekarang. 

Viral lagi! Syifa Hadju Tak Ingat Kapan Terakhir Kali Rizky Nazar Berkata Romantis

Dari unggahan foto kebersamaan keduanya tersebut banyak warganet yang mempertanyakan hubungan Jefri yang dijalin dengan Belleza. Seperti yang diketahui belakangan Jefri Nichol sedang menjalin hubungan asmara dengan Belleza anak dari Reuben Elishama salah satu aktor yang ternama. 

Ternyata tak hanya Livy Renata saja yang dikabarkan punya hubungan kedekatan dengan Jefri Nichol. Tapi ada juga deretan perempuan lainnya yang pernah menjalin hubungan dekat dengannya. Berikut ini deretan perempuan yang pernah jadi pacar dan dekat dengan Jefri Nichol. 

Emosi Pacar Diajak Ngamar, Jadi Alasan Pelaku Keroyok Pelajar hingga Tewas di Jaksel

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon.

Photo :
  • Instagram @shennacinnamon
Gempar, Wanita Muda di Purworejo Aniaya Pacar Hingga Berujung Maut

Salah satu perempuan yang pernah jadi pacar Jefri Nichol selanjutnya ada Shenina Cinnamon yang juga seorang pemain film. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015, namun kini hubungannya tersebut telah kandas sejak akhir 2020 lalu. Saat ini Shenina sendiri tengah menjalin hubungan asmara dengan Angga Yunanda yang juga sebagai salah satu aktor di tanah Air. 

Amanda Rawles

Jefri Nichol-Amanda Rawles

Photo :
  • Putri Dwi/VIVA

Seperti yang diketahui Jefri Nichol kerap kali dipasangkan dengan artis cantik blasteran Australia yakni Amanda Rawles dalam beberapa judul film. Diantaranya dalam film Dear Nathan, Dear Nathan: Hello Salma, Dear Nathan: Thank You Salma dan Something in Between. Kemistri keduanya yang dibangun dalam film tersebut membuat para penggemar baper. 

Namun hubungan antara keduanya hanyalah sebagai teman dan rekan kerja saja. Amanda Rawles saat ini tengah menjalin hubungan dengan Adriel Susanteo dan Jefri Nichol sendiri menjalin hubungan dengan Belleza. 

Belleza

Jefri Nichol dan Belleza

Photo :
  • IG @jefrinichol

Hubungan antara Belleza dan Jefri Nichol diketahui oleh publik sejak Februari 2022 lalu setelah Jefri mengunggah photo boothnya bersama Belleza di akun Instagramnya. Foto tersebut diunggah Jefri sambil mengucapkan ulang tahun kepada Belleza dengan tambahan emoticon hati. Sehingga semakin memperjelas bahwa ada hubungan asmara diantara keduanya. 

Namun kini hubungan keduanya sedang dipertanyakan oleh warganet apakah masih berlanjut atau tidak, semenjak Livy Renata mengunggah foto mesranya bersama Jefri di media sosial dan menjadi trending.

Livy Renata

Livy Renata dan Jefri Nichol

Photo :
  • Twitter @livyrenata

Livy Renata saat ini sedang dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol lantaran mengunggah foto yang cukup mesra di akun Twitternya. Hal itu membuat para warganet mempertanyakan hubungan Jefri dengan Belleza yang seharusnya masih terikat dalam hubungan asmara. 

Livy Renata sendiri memang terlihat beberapa kali mengunggah foto bersama Jefri di akun Instagramnya dan bahkan sempat membuat video TikTok bersama pada 27 Maret 2022 saat keduanya kedapatan makan malam bersama di hari ulang tahunnya. Namun belum ada konfirmasi terkait kejelasan dari hubungan hubungan keduanya. 

Tiara Andini

Tiara Andini dan Jefri Nichol di remake My Sassy Girl.

Photo :
  • Instagram @falconpictures_

Jefri Nichol juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi jebolan ajang pencari bakat yakni Tiara Andini. Warganet sempat mengira bahwa keduanya memiliki hubungan asmara karena kerap mengunggah kemesraan di media sosial baik berupa foto maupun video. Keduanya dipertemukan dalam sebuah proyek film berjudul My Sassy Girl. Saat ini Tiara Andiri sendiri tengah menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad seorang YouTuber dan pecinta binatang. 

Caitlin Halderman

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Photo :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

Satu lagi perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan jefri Nichol yakni adalah artis muda cantik Caitlin Helderman. Jefri pernah dipasangkan dengan Caitlin dalam proyek film Surat Cinta untuk Starla. Kemistri keduanya sangat cocok dan membuat warganet baper. Namun hubungannya dalam film tidak terjadi di dunia nyata. Caitlin diketahui memiliki hubungan asmara dengan Karel Susanteo. 

Aurora Ribero

Jefri Nichol dan Aurora Ribero

Photo :
  • reporter

Lagi-lagi kemistri Jefri nichol dalam film memang tidak pernah gagal membuat penggemar dan warganet menjadi terbawa. Jefri pernah dipasangkan dalam film Seperti HUjan yang Jatuh ke Bumi dengan lawan mainnya Aurora Ribero. Keduanya juga sempat disebut-sebut dekat.

Caitlin North Lewis

Caitlin North Lewis

Photo :
  • Instagram @caitlinnorthlewis

Jefri Nichol juga sempat dikabarkan dekat dengan Caitlin North Lewis usai putus dari Shenina Cinnamon. Kabar tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar saat keduanya sedang menghabiskan waktu bersama. Potret kebersamaan mereka juga pernah diunggah jefri di akun Instagramnya. Tapi diketahui keduanya tidak memiliki hubungan yang lebih.  

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith.

Photo :
  • Instagram @michelleziu

Michelle Ziudith juga disebut-sebut sempat dekat dengan Jefri Nichol yang berawal dari lawan main dalam film One Fine Day. Keduanya pun pada saat itu kerap memamerkan waktu bersama mereka di media sosial. Namun lagi-lagi tak ada hubungan yang spesial selain kemistri yang dibutuhkan dalam film. 

Maria Theodore 

Maria Theodore 

Photo :
  • Instagram @mariatheodoree

Selanjutnya ada Maria Theodore yang juga disebut sempat menjadi kekasih dari aktor muda Jefri Nichol. Dalam beberapa kesempatan Maria dan Jefri sempat pernah mengunggah beberapa momen bersama di akun Instagram. 

Jelita 

Kabarnya sebelum Jefri Nichol menjalin hubungan dengan Belleza, Jelita sempat menjadi gebetan Jefri. Potret perempuan cantik dan Jefri bahkan pernah menjadi profile picture Jefri di Twitter. Hal tersebut tentunya seperti menandakan ada hubungan spesial yang tengah dijalin. Namun setelah itu Jefri berpacaran dengan Belleza. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya