Heboh, Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Sprei Lokal

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Satu lagi aktor Korea Selatan yang ditunjuk sebagai brand ambassador produk lokal, yaitu Ji Chang Wook. Oppa tampan itu dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari merek Kintakun.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Mengintip akun Instagram brand dengan produk sprei tersebut, pengumuman Ji Chang Wook sebagai brand ambassador mereka dirilis secara bertahap. Dari mulai hanya memperdengarkan suara hingga memperlihatkan wajah bagian bawah saja.

Hingga akhirnya hari ini, akun tersebut merilis video yang memperkenalkan bintang Suspicious Partner tersebut sebagai brand ambassador-nya. Bersamaan dengan itu, teaser video Ji Chang Wook juga dipublikasikan dengan menggelar konferensi pers. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

"Halo apa kabar semua yang ada di Indonesia, saya Ji Chang Wook," kata dia dalam video mengawali sapaannya dengan bahasa Indonesia. 

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Glorious.co.kr
Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

"Tahun ini terasa baru dan spesial bagi saya, di antaranya karena saya menjadi Brand Ambassador Kintakun, ini sangat menggembirakan dan saya bersyukur. Menurut saya, sprei adalah elemen paling penting di dalam kamar. Ketika saya lelah setelah syuting, saat saya pulang, mandi dan berbaring itulah saatnya kebahagiaan saya akan dimulai.

Saya sangat senang bekerja sama dengan Kintakun, merk sprei dan perlengkapan tidur yang melengkapi kebahagiaan saya. Kintakun percaya bahwa semua hal yang baik di dalam hidup dimulai dari tempat tidur. Jadi selama 16 tahun, Kintakun selalu melakukan inovasi terbaik agar lebih banyak orang bisa tidur dengan nyaman.

Rasa senang yang kita alami saat berada di tempat tidur adalah salah satu nilai yang harus dibagikan ke lebih banyak orang. Seperti kampanye #NyamanBersamamu, saya berharap kalian semua juga menikmati kenyamanan dari Kintakun seperti saya," lanjut Ji Chang Wook dalam video. 

Head of Marketing & Business Development Kintakun, Vincent Saputera, mengungkapkan alasannya mengapa memilih Ji Chang Wook sebagai brand ambassador. Menurutnya, pemilihan ini telah melalui proses yang cukup panjang. 

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Istimewa

"Kami memilih Ji Chang Wook karena kami ingin melakukan hal yang baru. Karena Ji Chang Wook juga kami pelajari di tahun 2019 sebenarnya akan ada jumpa fans tapi batal karena pandemi. Itu juga yang membuat kami ingin memberikan sesuatu pada fansnya Ji Chang Wook. Jadi, salah satu pertimbangannya adalah hal tersebut," ujarnya saat Press Conference yang digelar virtual, Kamis 7 April 2022. 

"Selain itu juga kami melihat sosok Ji Chang Wook sebagai sosok yang inspiratif dan juga sangat aktif sama dengan semangat Kintakun," tambah dia. 

Ji Chang Wook sendiri dikenal sebagai penyanyi dan aktor. Dia memulai debutnya di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006. Hingga kini, pria kelahiran 1987 itu telah membintangi berbagai serial TV, webseries, dan banyak judul film yang terus melejitkan namanya hingga mendapatkan banyak penghargaan, bahkan dari mancanegara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya