Rumah Raffi Ahmad Kemalingan, Ariel NOAH soal Celine Evangelista

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Berita tentang rumah milik Raffi Ahmad yang kemalingan menjadi salah satu artikel Showbiz yang paling disorot pembaca VIVA, Kamis, 7 April 2022. Tak hanya itu, masih ada sejumlah berita lain dari dunia hiburan yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Jangan lewatkan lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin berikut ini.

1. Pindah Agama, Seperti Apa Kehidupan 6 Artis Ini di Bulan Ramadhan?

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Audi Marissa

Photo :
  • Instagram @audimarissa

Ada beberapa artis yang memilih pindah agama dari Islam dan memilih keyakinan lain. Jika biasanya mereka menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kini tidak lagi. Padahal bulan Ramadhan sendiri merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan oleh semua umat Islam yang ada di dunia, tidak terkecuali dengan para artis yang menganut agama Islam.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Menjadi seorang publik figur memang tidak akan terlepas dari sorotan publik, mulai dari kisah asmara, kehidupan keluarga, sampai urusan pribadi. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh Rumah Andara Kemalingan, Raffi Ahmad Umumkan Hal Ini

Raffi Ahmad-Nagita Slavina heboh umumkan kemalingan di rumah Andara

Photo :
  • Instagram

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu 6 April 2022 bikin heboh jagat dunia maya kala memberikan sebuah pengumuman di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa ada pencuri di Andara dan meminta tolong bantuan untuk temukan pencurinya. 

Pada postingan itu pun turut dituliskan tentang kronologi dari kejadian tersebut yang cukup bikin geger para followers Raffi dan Gigi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Cerita Dwi Sasono 'Bangkit' Lewat Serial Pulang

Dwi Sasono.

Photo :
  • Instagram @dwisasono

Tahun 2022 ini nampaknya menjadi titik balik kebangkitan aktor Dwi Sasono ke dunia seni peran. Bukan tanpa alasan, suami Widi Mulia ini kembali berperan dalam sebuah serial berjudul 'Pulang' dengan sosok yang begitu tangguh. 

Dalam konferensi pers di Pacific Place, Jakarta, aktor 42 tahun itu menuturkan bahwa perannya kali ini cukup berbeda. Ia mengaku di serial ini, menjalani sosok pria tangguh dengan beban berat menanggung keluarga memberi tantangan tersendiri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ariel NOAH Blak-blakan Soal Kedekatan dengan Celine Evangelista

Ariel NOAH pegang tangan Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram

Belum lama ini, publik sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan Ariel NOAH dengan aktris Celine Evangelista. Gosip itu pun mencuat lantaran terekamnya kemesraan kedua insan tersebut kala NOAH tampil manggung di salah satu kelab di Jakarta. 

Ariel diketahui kala itu tak ragu memegang tangan Celine di atas panggung sambil melantunkan salah satu hits NOAH dan momen itu pun sontak viral dan jadi sorotan netizen.

Baca selengkapnya di sini.

5. Viral Foto-foto Jefri Nichol Habiskan Malam Bersama Livy Renata

Jefri Nichol dan Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Livy Renata kembali menghebohkan jagat dunia maya dengan unggahan fotonya yang terlihat mesra dengan Jefri Nichol di Twitter. Para warganet dan penggemar Jefri Nichol pun bereaksi setelah Livy mengunggah foto  tersebut. Pasalnya Jefri diketahui tengah menjalin hubungan dengan Belleza.  

Sebelumnya Livy juga terlihat beberapa kali mengunggah foto momen bersama Jefri Nichol di media sosialnya. Bahkan Livy juga sempat mengunggah video membuat TikTok bersama Jefri yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya