Nathalie Holscher Ungkap Pengalaman Kisruh Rumah Tangganya dengan Sule

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA – Kehidupan rumah tangga selebriti Sule dengan Nathalie Holscher beberapa waktu sempat mendapat sorotan tajam dan perbincangan publik usai keduanya dikabarkan terlibat konflik. Tak ayal, hal itu terbilang mengejutkan lantaran sebelumnya kondisi rumah tangga mereka berdua terlihat cukup harmonis.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sebelum mengandung dan melahirkan sang putra buah hatinya dengan Sule, Nathalie diketahui pernah terlibat pertengkaran dengan Sule hingga berujung dengan memilih untuk meninggalkan rumah.

Hal itu pun diungkapkan Nathalie saat tampil dalam wawancaranya dengan Maia Estianty pada tayangan podcast channel YouTube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Jadi waktu itu adalah baca sesuatu yang bikin aku jleb gitu lho bunda. Sebenarnya bukan kayak gimana-gimana, maksud aku kok gitu sih bahasanya? meskipun itu ke anak nya, tapi kok aku gak dihargain di sini,” ungkap Nathalie kepada Maia.

“Akhirnya memuncak-memuncak, berdebatlah, akhirnya aku kabur. Aku bawa baju semua, tim aku yang ada di rumah akang Sule aku bawa,” lanjut Nathalie.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Tetapi setelah memutuskan untuk kabur dari rumah lantaran bertengkar hebat dengan sang suami, Sule. Akhirnya Nathalie tersadar mengapa dirinya tidak bisa mengendalikan emosinya.

“Kabur, abis itu berapa hari kemudian adik aku ngomong, ‘Kak, aku udah dapet (haid) lho, kakak kok ga dapet-dapet? kakak tes deh’ eh akhirnya garis dua.Baru aku ngomong ke akang, walaupun dengan gengsinya itu kan, aku hamil nih. Yaudah malu kabur, akhirnya balik lagi,” jelas Nathalie.

Saat kejadian tersebut, banyak netizen yang menganggap polemik rumah tangga yang terjadi pada Nathalie dengan Sule hanyalah dianggap sekedar setingan saja.

“Banyak yang ngomong gimmick. Kita diem dulu hampir seminggu gak komunikasi, udah akhirnya balik lagi, kang Sule duluan yang kontak padahal aku duluan yang kabur,” ucap Nathalie.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa dirinya merasa syok lantaran sudah sah menjadi istri dari sang komedian Sule.

“Pacaran 2 bulan, tiba-tiba nikah, kaget iya, penyesuaian iya. Karena 2 bulan kemarin itu kan pacaran yang gak terlalu intens setiap hari ketemu, jadi ketemunya kalau mau makan, kalau si akang ada waktu free. Jadi pas nikah itu ada kagetnya, penyesuaiannya juga ada,” tegas Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya