Tumor Payudara Kembali Muncul, Robby Purba: Lanjutkan Perjuangan!

Robby Purba
Sumber :
  • IG @robbypurba

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ternama, Robby Purba. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Robby menyampaikan bahwa tumor payudara yang sempat ia idap, saat ini muncul kembali.

Marshanda Tumor Ganasnya Hilang, Dokter Sampai Tak Percaya

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2021 lalu, Robby mengabarkan bahwa dirinya mengidap sakit tumor payudara. Saat itu Robby menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut. Operasi itu berjalan dengan lancar.

Setelah kurang lebih tiga bulan sejak operasi pengangkatan tersebut, saat ini tumor payudara Robby Purba kembali aktif. Informasi itu disampaikan langsung oleh Robby dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Robby mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di salah satu rumah sakit yang berada di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Meski tumor payudaranya kembali aktif, namun Robby merasa bersyukur karena ia dikelilingi oleh tim dokter handal yang selalu menguatkan.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

“Terima kasih ya Rabb… Hadiah di bulan Suci… pelebur dosa-dosa di hari Fitri… kalau kata Band Noah, Dan Terjadi Lagi…. Meskipun harus Operasi Lagi dan lagi,” tulis Robby sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 8 April 2022.

“Setelah 3 bulan, pasca operasi di malam tahun baru… ini ‘titipan Allah’ bisa aktif lagi… yah apa yang gak bisa ya kan …. Makin aktif ya bun.. wkwkwkk… masya Allah. Setidaknya Abang beruntung dikelilingi Tim dan Dokter yang sangat supportive dan menguatkan. LANJUTKAN PERJUANGAN!!!! Mohon doanya ya mantemanku!!” tulisnya menambahkan.

Marshanda

Marshanda Sembuh Total dari Tumor Payudara, Ungkap Pengobatan Alternatifnya

Tumor yang diidap Marshanda menurut dokter dicurigai ganas. Meski begitu, saat ini ia merasa sangat bersyukur karena tumor tersebut sudah menghilang.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2023