Pria yang Dekati Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Kelahi

Ricky Miraza
Sumber :
  • IG @rickywmiraza

VIVA – Namanya Ricky Mirza. Ia sedang tahap pendekatan dengan Kalina Oktarani. Menurut Ricky, saat ini keduanya sedang sering menghabiskan waktu bersama dan merasa nyaman satu sama lain. Namun belum ada pengukuhan diantara hubungan tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sayangnya, saat masa-masa indah pendekatan tersebut, Ricky merasa terganggu oleh sosok mantan suami Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo. Ricky selama ini banyak melihat dan mendengar berbagai hal tidak baik tentang Vicky. Puncaknya, saat Vicky membawa nama Ricky dan menjelek-jelekan Kalina Oktarani.

Ricky Miraza sudah coba menghubungi Vicky Prasetyo dengan segala cara tapi tak berhasil jua. Akhirnya ia mengumumkan secara terbuka, mengajak duel Vicky Prasetyo di atas ring tinju.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Aksi duel tinju Vicky Prasetyo

Photo :
  • instagram @holywingssportshow

"Jadi seorang laki-laki, jangan pengecut, saya tekankan lagi saya gak pansos, itu semua gak benar, andai kata Vicky Prasetyo bukan publik figur saya juga akan kejar,” ujar Ricky.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ricky Miraza mengaku, Kalina sudah mencoba hal ini. Namun menurut Ricky, kesabarannya sudah habis. Ia tidak bisa acuh begitu saja saat Vicky Prasetyo terus menyebut namanya dan menjelekkan Kalina Oktarani.

“Saya tuh awalnya sudah sabar-sabarin, udah menahan diri atas semua permasalahan sama Vicky Prasteyo, cuma makin ke sini saya sempat melihat dia melecehkan perempuan khususnya Kalina. Dia melecehkan harkat dan martabat perempuan,” ujarnya.

Kalina Oktarani

Photo :
  • IG @kalinaocktaranny

Selama ini dia sudah coba untuk klarifikasi dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun Vicky Prasetyo tiak berhenti bersuara. Maka Ricky menganggap, bertemu di atas ring sebagai jalan keluarnya.

“Saya mencoba menahan diri, mencoba ‘ya sudahlah gak mau ini jadi contoh buruk juga buat masyarkat kita kan’. Akhirnya saya sama Kalina coba buat klarifikasi. Kami podcast sana-sini klarifikasi saja cuma maiin lama nih orang ga bisa didiemin,” ujarnya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo pernah bertanding di ats ring melawan Aldi Taher dan Azka Corbuzier. Vicky menang saat melawan Aldi Taher. Namun Vicky kalah saat berhadapan dengan putri Kalina Oktarani dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya