Pangeran Harry-Meghan Markle Bakal Hadiri Pernikahan Brooklyn Beckham

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • metro

VIVA – Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nikola Peltz akhir pekan ini dikabarkan akan dihadiri tamu undangan penting dari kerajaan Inggris. Ya, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan akan menghadiri pernikahan anak pasangan David Beckham dan Victoria Beckham yang ditaksir menelan biaya hingga £3 juta (Rp56,3 miliar) itu.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, fotografer dan model, Brooklyn Beckham akan segera menikahi aktris sekaligus model Nicola Peltz pada 9 April 2022 besok di Palm Beach. Keduanya dikenalkan oleh teman mereka pada akhir 2019. Menjalin hubungan asmara singkat, pada musim panas 2020 lalu, Brookly melamar Nicola dengan cincin berlian £350 ribu (Rp6,5 miliar).

Digelar di rumah keluarga Peltz senilai £76 juta (Rp1,4 triliun) di Palm Beach, Florida, pernikahan pasangan tersebut akan dihadiri oleh 500 tamu undangan. Dua di antaranya termasuk Duke dan Duchess of Sussex alias Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Teman lama

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal
Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Diketahui bahwa Pangeran Harry sendiri telah lama menjadi teman keluarga Beckham, yang menghadiri pernikahannya dengan Meghan Markle pada Mei 2018. Demikian dilansir dari laman Palm Beach Post, Jumat, 8 April 2022.

Pangeran Harry bertemu Victoria Beckham di tahun 1990-an ketika Victoria menjadi bagian dari grup pop Spice Girls. 

Sementara itu, dalam penampilan publiknya, Meghan Markle juga pernah mengenakan pakaian rancangan Victoria Beckham, yang sekarang berubah haluan menjadi seorang desainer.

Seperti David Beckham, Pangeran Harry juga telah bermain sepak bola meski bukan seorang pesepakbola profesional seperti Beckham.

Tamu undangan lain

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Selain Pangeran Harry dan Meghan Markle, member Spice Girl, yakni Melanie Brown alias Mel B atau Scary Spice, Melanie Chisholm atau Sporty Spice, Emma Bunton sebagai Baby Spice, dan Geri Halliwell alias Ginger Spice juga dikabarkan diundang ke pernikahan Brooklyn. Bukan tak mungkin reuni Spice Girls mungkin terjadi di acara tersebut.

Tamu pernikahan lainnya termasuk aktris Eva Longoria, perancang busana Nicole Ritchie, putra Madonna Rocco Ritchie, mantan pesepakbola Phil Neville, rekan satu band di Spice Girls Victoria dan Gordon Ramsay. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz juga telah memilih Snoop Dogg untuk menjadi DJ di pernikahan mereka.

Nicola Peltz anak miliarder

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Sebagai informasi, Nicola Peltz sendiri adalah putri bungsu dari tujuh bersaudara. Ia merupakan anak seorang ahli keuangan super kaya, Nelson Peltz dan Claudia Heffner Peltz.

Selain pewaris dinasti milarder, Nicola terkenal karena membintangi Bates Motel, sebagai Bradley Martin. Dia juga menjadi penulis dan sutradara film indie mendatang, Lola James, di mana dia akan membintangi film itu bersama saudara laki-lakinya, Will.

Nicola Peltz juga pernah membintangi film Transformers, Bates Motel dan Holidate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya