Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Enzy Storia.
Sumber :
  • Instagram @enzystoria

VIVA – Enzy Storia sepertinya tengah berbahagia dengan kedekatannya bersama artis India, Adnan Khan. Hal itu terungkap dalam Sahurnya Pesbukers ANTV yang menunjukkan akrabnya Enzy dan Adnan di berbagai kesempatan, bahkan tersipu malu.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Awalnya, terlihat di media sosial ANTV bahwa terlihat Enzy yang hendak memakan bawang di depan Adnan Khan. Meski itu salah satu rangkaian acara di program tersebut, namun seolah seperti modus Enzy agar bisa dekat dengan Adnan.

"Bawang tuh salah satu makanan favorit aku kan. Jadi aku sangat menikmatinya. Enjoy banget dan bener-benar harum banget sama bawang bombay," tutur Enzy seraya terkekeh.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Namun, ucapan Enzy Storia berbalik dengan sikapnya di Sahurnya Pesbukers ANTV. Ekspresi Enzy justru mual saat dihadapkan bawang bombay. Tetapi, Enzy tetap memakannya sembari tersenyum dan menghembuskan napas ke arah Adnan Khan.

Enzy Storia

Photo :
  • Instagram
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Terus ship-in kita. Apakah kapal ini akan berlayar. Asiaaap," imbuh Enzy Storia sembari tersipu malu.

Di kesempatan berbeda, Adnan Khan tertangkap kamera menanggapi sikap Enzy dengan romantis. Salah satunya saat Adnan Khan selalu sigap bantu gantikan Enzy yang dapat hukuman dari Raffi Ahmad. Tapi, Adnan berkilah sikap itu hanya dilakukan agar bisa menang.

"Aku enggak mau kalah games. Dan ketika Enzy kalah, aku enggak mau dia terluka, makanya aku mau melindungi dia," tuturnya lagi.

Selain itu, Adnan menilai bahwa Enzy sendiri merupakan sosok yang positif dan ramah. Tak heran, perbedaan ras dan negara tidak membuat Adnan gentar mendekati Enzy.

"Enzy orang yang apa adanya. Makanya aku suka! Aku enggak apa-apa sama perbedaan. Enzy Indonesia, aku India," jelasnya.

Di awal, Adnan Khan mengaku bahwa sikap Enzy Storia sebenarnya tak dekat dengannya. Bahkan, Enzy seolah menutup diri dengan orang baru. Namun perlahan, ia semakin ramah dan terbuka dengannya 

"Sebenarnya waktu awal aku belum tahu apa-apa tentang dia. Dan waktu awal, Enzy bukan yang dekat sama orang lain. Kalau sekarang sih dia ramah banget. Tapi waktu awal bukan dia yang mendekati duluan, justru itu yang kusuka dari dia," bebernya.

Ditanya soal kedekatan yang berlanjut menjadi pasangan kekasih, Adnan merespons seolah memberi harapan. "Mungkin saja. Tidak ada yang tahu kedepannya," pungkas Adnan Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya