Isu Raffi Ahmad-Nita Gunawan, Denny Darko: Ini Akan Selalu Terjadi

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan menuai kehebohan. Bagaimana tidak, Raffi digosipkan sedang mendekati perempuan lain usai Nagita Slavina melahirkan putra keduanya beberapa bulan lalu. Lantas, seperti apa ramalan Denny Darko?

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dalam sebuah video yang beredar, nampak Raffi sedang 'beraksi' mendekati Nita Gunawan. Tak heran, isu baru pun merebak bahwa Raffi tengah 'keganjenan' pada artis pendatang baru. Rupanya, hal itu ditepis oleh Denny.

"Sejatinya ini sebuah gosip lama yang diangkat lagi. Ini sesuatu yang enggak pernah ada dan mungkin bukan itu yang terjadi tapi di-framing seperti itu," tutur Dennt Darko di kanal Youtube miliknya, dikutip Jumat 8 April 2022.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Denny sendiri mengaku, Raffi dan Gigi sebenarnya tak akan terpisahkan kecuali oleh kematian. Sebab, sudah beberapa kali meramal dan kartu yang keluar menunjukkan keduanya jodoh sampai mati.

Nita Gunawan

Photo :
  • IG @nitagunawan09
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kalau saya sempat lihat dan beberapa kali secara langsung meramal, Raffi dan Gigi ini memiliki kartu yang terus akan bersama sampai mati. Jodohnya sangat awet. Ini pun bukan isapan jempol dengan hoki mereka yang terus bertambah," tambah Denny Darko.

Meski begitu, kartu lain yang keluar bertuliskan The Sun memiliki makna yang cukup mengejutkan. Menurut Denny, isu kedekatan Raffi Ahmad dan perempuan cantik akan terus berhembus lantaran imejnya yang kerap akrab dengan para perempuan lain.

"Ini kayanya akan selalu terjadi lagi. Terutama saat baru lahiran atau anaknya masuk SD. Kredibilitas Raffi sebagai seorang family man selalu dipertanyakan. Intinya dia akrab dengan seorang wanita dan wanita ini cantik. Raffi membalas kebaikan itu bukan berarti selingkuh," tegas Denny.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Namun, Denny Darko lagi-lagi menegaskan bahwa isu tersebut akan sirna dengan sendirinya lantaran Raffi Ahmad sudah begitu lekat dengan Nagita Slavina. Hatinya Raffi sudah tertambat dan tak mungkin lepas dari Gigi. Bahkan, Denny menyebut hubungan Raffi dan Gigi tak pernah terjadi di dunia hiburan.

"Saya pikir udah enggak akan lagi bisa pindah. Kalau Raffi pindah, artinya sama dengan mati. Hokinya ini ada di Nagita Slavina. Gigi pun begitu. Kalau dia menikah bukan sama Raffi, mungkin enggak sesukses ini," ucap Denny.

"Duet mereka berdua menghasilkan sesuatu yang luar biasa yang tidak pernah terjadi dalam sejarah perartisan Indonesia. Ini (gosip dengan Nita Gunawan) enggak akan (jadi gosip) terakhir. Raffi akan dibuat bergantung seperti ini karena imejnya begitu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya