Sisca Kohl 'Berulah' Lagi dengan Aksi Sultannya

Sisca Kohl.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Content creator, Sisca Kohl lagi-lagi membuat ramai media sosial TikTok. Dengan video bergaya sultannya, dia memborong bakso dengan jumlah yang fantatis hingga total Rp30 juta. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Video tersebut akhirnya viral dan dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang 'berteriak' karena tidak sanggup membeli bakso sebanyak itu seperti yang dilakukan Sisca.

Bahkan tanpa pikir panjang, Sisca Kohl memborong bakso tersebut langsung dari pabriknya. Kuliner yang banyak digemari orang Indonesia itu pun, disusun membentuk piramida setinggi 1 meter di rumahnya.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini," ucap Sisca dikutip dari akun TikTok-nya. 

Sisca Kohl borong bakso Rp30 juta

Photo :
  • TikTok @siscakohl
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Kolom komentar pada unggahan tersebut, sontak dibanjiri oleh ribuan netizen yang terheran-heran dengan tindakan Sisca. Ada juga warganet yang memintanya sekalian membeli pabriknya langsung. 

"Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk," tulis warganet. 

"Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli," kata netizen.

Selain itu, terdapat juga komentar netizen yang mengaku bahwa bakso tersebut juga menjadi makanan favoritnya. Namun karena 'ulah' Sisca, mereka jadi kesulitan membeli bakso tersebut karena habis diborong Sisca Kohl. 

Sisca Kohl

Photo :
  • IG @siscakohl

"Sisca aku suka banget bakso ini. Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua," tulis netizen

Setelah ditelisik lebih lanjut, bakso yang Sisca maksud adalah Kanzler Singles. Bakso tersebut kemudian dibuat sebagai topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah ia siapkan. Tidak tanggung-tanggung, Sisca memasak hingga puluhan mi instan dengan bakso viralnya. 

Sisca Kohl mengatakan, perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya menjadi bertambah enak. Selain itu, dia turut mencoba menyantap bakso tersebut langsung dari bungkusnya, karena sudah matang sehingga dapat dimakan langsung. 

Video Tiktok Sisca Kohl itupun telah ditonton hingga 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribu-an komentar. Berbagai komentar lucu disematkan pada unggahan tersebut, karena terheran sekaligus takjub dengan aksi Sisca Kohl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya