Naeun Umumkan Hengkang dari Apink

Naeun Apink
Sumber :
  • instagram.com/marcellasne_

VIVA – Pada 8 April, dikabarkan bahwa Naeun secara resmi telah keluar dari Apink. Menurut penuturan orang dalam, Naeun memutuskan tidak lagi bisa berpartisipasi dalam aktivitas Apink karena jadwal yang bentrok.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Karenanya, dia membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup tersebut. Lewat Instagramnya, Naeun memposting surat tulisan tangannya yang memberitahukan kepada para penggemar mengenai kabar itu.

Dikutip Allkpop, berikut isi surat yang dibuat Naeun:

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Ini Son Na Eun.

Aku banyak merenung mengenai bagaimana aku harus menyampaikan ini dan masih gugup meski di saat aku menulis surat ini.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Aku sudah memutuskan untuk keluar dari A Pink, yang sudah bersamaku selama 11 tahun.

Aku banyak merenung karena Apink sudah seperti keluagra yang sudah bersamaku untuk waktu yang lama. Setelah banyak pertimbangan, aku membuat keputusan sulit.

Ini bukan keputusan mudah, tapi kini aku sudah memutuskan untuk menjadi Pink Panda (sebutan penggemar Apink) lainnya dan memberikan dukunganku untuk Apink.

Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku dengan kata-kata sambil mengingat lagi masa lalu dan kenangan bersama member Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung...termasuk staf member dari IST dan semua orang yang sudah bekerja keras dari awal Apink hingga sekarang, khususnya para penggemar kami yang paling berharga...

Tapi aku ingin mengucapkan terima kasih tulusku kepada setiap orang yang telah memberiku masa bahagia, mereka yang masa remaja dan 20-anku paling mempesona.

Tolong cintai Apink dan aku akan menunjukkan dukungan tulusku untuk mereka juga.

Ini adalah Naeun Apink!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya