Ucap Terima Kasih, Marshel Widianto: Perbuatan Gue Tidak Untuk Ditiru

Marshel Widianto selfie dengan awak media di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA – Komedian Marshel Widianto telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis, 7 April 2022. Marshel diperiksa karena membeli puluhan konten syur Dea OnlyFans. Setelah menjalani pemeriksaan, Marshel tampak mengunggah foto bersama para awak media yang sudah menanti.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Pada hari Jumat, 8 April 2022, Marshel juga mengunggah sebuah video ke Instagram. Dalam video itu, Marshel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepadanya.

“Ya ampun gue hari ini pengen bilang ke elu semua, gue pengin terima kasih. Terima kasih lu sudah support gue kemarin,” kata Marshel dikutip VIVA, Sabtu, 9 April 2022.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Selama menjalani pemeriksaan, Marshel mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh pihak kepolisian. “Baik banget. Gue diperlakukan dengan baik banget dan tidak ada yang menyudutkan gua,” kata Marshel.

Dalam video itu, Marshel juga menegaskan bahwa perbuatannya tersebut tidak bisa dibenarkan dan tidak pantas untuk ditiru.

Sidang Praperadilan Siskaeee Batal Karena Polda Metro Jaya Tidak Hadir

“Ya memang perbuatan gua itu tidak bisa dibenarkan, tidak untuk ditiru,” kata Marshel.

Sebagai warga negara yang baik, Marshel dengan lapang dada datang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksan sebagai saksi. Marshel tidak mau citra namanya menjadi jelek.

“Kenapa kemarin akhirnya gua dipanggil karena beliau yang memiliki video menyebutkan nama saya, jadi akhirnya prosedur harus dijalankan. Karena kalau tidak dijalankan akan ada kejanggalan,” kata Marshel.

“Jujur sebagai sipil yang baik, gua tidak ingin melanggar hukum dan gua juga tidak ingin membuat citra nama gua menjadi lebih buruk lagi ketika gua tidak datang, karena sudah dipanggil,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya