Bikin Meleleh, Curhat King Faaz Mau Jaga Fairuz: Mami Dulu Sakit Hati

Potret Ultah King Faaz
Sumber :
  • Instagram @fairuzarafiq

VIVA – King Faaz Arafiq mencurahkan isi hatinya mengenai momen menyedihkan sang ibu. Putra sulung Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar itu mengungkapkan bahwa ia berniat menjaga sang ibu agar tak lagi patah hati.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dalam cuplikan video singkat di akun Lambe Gosiip, King Faaz terlihat sedang berbincang santai dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan itu bertanya pada bocah 10 tahun tersebut mengenai perasaannya pada sang ibu dan jawabannya bikin meleleh.

"Kenapa King Faaz sayang banget sama Mama?" Atta Halilintar bertanya pada King Faaz yang dijawab dengan tegas.

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

"Kalau udah besar mau menjaga Mami," beber King Faaz tulus.

Rupanya jawaban tegas itu berasal dari momen kurang menyenangkan di masa lalu. Menurut Faaz, Fairuz sudah melewati berbagai momen pilu yang membuatnya harus bisa menjaga hingga dewasa kelak.

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

"Soalnya kan dulu ada kejadian kan. Mami itu patah hati banget. Kayak nggak ada apa-apa cuman ada Abang," jawab King Faaz jujur.

King Faaz

Photo :
  • Instagram @kingfaazarafiqreal

Yang bikin haru lagi, King Faaz menirukan ucapan sang ibu di momen masa lalu tersebut. Diakui Faaz, hanya ia yang bisa membuat sang ibu bangkit dari keterpurukan sehingga ia begitu menyayanginya.

"Katanya Mami kalau setiap ngeliat Abang, bisa senyum lagi, kuat lagi," jelasnya.

"Sayang banget sama Mami ya?" tanya Aurel

"Iya sayang banget," jawab Faaz.

Faaz melanjutkan bahwa segala lika-liku perjalanan hidup sudan dilalui Fairuz seorang diri. Ibunya kini memiliki pengalaman hidup yang ikut menguatkannya dan selalu memberi nasihat yang bijak.

"Yang mami lakuin itu banyak banget. Kaya misalkan ngajarin Abang ngaji, terus ngebeliin apapun yang Abang mau. Terus kayak ngasih tahu gitu, nasehatin. Kalau di mata Allah itu kita semua sama. Jadi nggak boleh sombong," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya