Chris Rock Ogah Bicara Soal Tamparan Will Smith Kecuali Dibayar

Chris Rock. Logo ads
Chris Rock.
Sumber :
  • AP

VIVA – Chris Rock nampaknya ingin memonetisasi drama penamparannya di Oscar. Komedian itu, yang hingga kini belum melakukan wawancara apapun terkait insiden viral tersebut, menyatakan bahwa dia hanya akan bicara mengenai peristiwa itu jika dibayar.

Pria 57 tahun itu dikabarkan membuat pernyataan tersebut di acara komedinya di Fantasy Springs di Indio, California, pada Jumat lalu. Menurut Palm Springs Desert Sun, dia mengatakan kepada para penonton di sana, "Aku baik-baik saja, aku punya acara penuh, dan aku tidak akan membicarakan tentang itu hingga aku dibayar."

Dengan tetap menjaga perilaku positif, Chris memastikan pada para penonton, "Kehidupan baik." Dia kemudian melucu tentang mendapat pendengarannya lagi setelah mendapat pukulan di wajah oleh Will.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

"Aku mendapat pendengaranku kembali," katanya dikutip laman Aceshowbiz.

Chris, yang memakai jeans putih dan kemeja gaun, juga melucu mengenai selera keluarga Kardashian pada laki-laki, menambahkan bahwa mereka sangat menyukai orang hitam sehingga menerima siapa saja. Dilaporkan bahwa Chris mendapat standing ovation setelah mengakhiri lawakannya soal perceraian dan mengacu pada teman dan pengacara mantan istrinya.

Chris pertama kali buka suara setelah tamparan di Oscar saat mengisi acara di Boston pada 30 Maret.