Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Bercerai

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai. Putusan itu diambil oleh pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dalam sidang yang digelar pada hari ini Senin, 11 April 2022. Puput dan Doddy bercerai secara verstek.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Jadi kita mengajukan langsung saksi dan kita minta putusan verstek. Jadi sudah putusan. Kami menyampaikan kesimpulan secara lisan. Saat itu langsung diputus verstek," kata kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, ditemui usai persidangan.

Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Puput sebagai ibunya. Ya, Majelis Hakim mengabulkan permohonan hak asuh anak yang diajukan Puput.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Puput Sudrajat

Photo :
  • Instagram

"Majelis Hakim mengabulkan gugatan kita sebagian. Menyatakan talak satu terhadap mbak Puput. Kemudian menyatakan hak asuh anak di bawah pengasuhan oleh mbak Puput," kata Halim. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Sebagai informasi, Puput menggugat cerai Doddy ke PA Jakarta Pusat dengan nomor register 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada 15 Maret 2022. Selama persidangan, Doddy tidak pernah hadir.

Seperti diketahui pula, rumah tangga yang dibina Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat yang sudah berjalan 7 tahun dikabarkan sebelumnya retak lantaran masalah nafkah. Doddy disebut-sebut hanya bisa menafkahi keluarga sebesar 10 persen dari yang seharusnya. 

Sempat Puput Sudrajat bicara mengenai kondisi finansialnya ketika membina rumah tangga dengan Doddy Sudrajat yang akrab disebut Daddy. 

Diungkapnya, selama menikah dengan Doddy, Puput menjadi tulang punggung keluarganya. Hal ini terungkap ketika Puput menjadi bintang tamu dalam sebuah acara gosip. "Ada gak sih mbak di masa-masa bersama dengan Daddy ketika mungkin mbak Puput harus menjadi...," kata pembawa acara seperti dalam potongan video yang diunggah di akun gosip. "Tulang punggung?," tanya Puput Sudrajat. "Iya tulang punggung ketika mungkin di saat itu, mungkin bisnisnya daddy yang lagi turun atau memang lagi di masa ujian rumah tangga yang berat ada gak di masa seperti itu?," tanya pembawa acara.

Diungkap Puput, memang selama enam tahun pernikahannya dengan ayah mendiang Vanessa Angel itu, dirinya lah yang paling banyak membantu perekonomian keluarganya. Namun tidak dipungkiri beberapa kali Doddy memberikannya nafkah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya