Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali digelar pada hari ini, Senin, 11 April 2022, di Pengadilan Agama Jakarta (PA) Selatan. Sidang kali ini beragendakan pembacaan gugatan dari Olla sebagai penggugat.

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

“Iya (pembacaan gugatan) dan juga kalau misalkan dari pihaknya kuasa hukum Aufar sudah siap dengan jawaban, bisa dilanjutkan untuk menghemat waktu dan efisiensi waktu,” kata Mauruli di PA Selatan. 

Namun, baik pihak penggugat dalam hal ini Olla dan pihak tergugat yakni Aufar, sama-sama tidak hadir dalam persidangan tersebut. Olla diwakili oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. Aufar Hutapea juga diwakili oleh kuasa hukumnya, Jonathan Tampubolon.

Irish Bella Turunkan Tuntutan Nafkah, Ammar Zoni Tetap Ngotot Banding Cerai!

Kepada awak media, Maruli menjelaskan bahwa baik Olla maupun Aufar sama-sama tidak hadir dengan alasan adanya kesibukan. Mengingat, Aufar adalah seorang pengusaha, sementara Olla adalah seorang artis yang disibukan dengan kegiatan di dunia entertainment.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea
2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?

“Enggak (Olla dan Aufar tidak hadir), karena ada kesibukan lain dari kedua prinsipal baik Aufar sebagai pengusaha dan juga Olla sebagai entertainer, memang terikat dengan kontrak-kontrak jadi tidak bisa hadir, namun kita sebagai kuasa hukum dapat hadir,” kata Maruli.

Dalam kesempatan yang sama, Maruli tidak bisa memastikan apakah saat ini Olla dan Aufar masih tinggal serumah atau tidak. Menurut Maruli, keduanya punya beberapa rumah.

“Nah itu saya kurang paham, tapi setahu saya mereka punya banyak rumah,” kata Maruli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya