Pisah dari Kalina, Vicky Prasetyo Pajang Foto Bule Cantik: Pacar Baru?

Pacar baru Vicky Prasetyo?
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan percintaan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik. Setelah resmi bercerai dengan Kalina Oktarani beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bule.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Kedekatan Vicky Prasetyo dengan wanita bule itu seolah-olah tak ingin kalah dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan Ricky W Mirza. Lantas seperti apa sosok wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Vicky Prasetyo? Berikut ini ulasannya.

Dikutip VIVA dari akun instagramnya, Vicky Prasetyo terlihat mengunggah video berisi foto kolase dari wanita bule yang diketahui bernama Ayla Karta dengan backsound lagu A Thousand Year. Dari sejumlah foto kolase itu, diketahui Ayla Karta merupakan seorang model berkebangsaan Rusia.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bule asal Rusia itu diketahui saat ini tengah menetap di Bali. Dalam unggahannya itu juga, terselip  video TikTok Ayla Karta yang tengah menjadi model untuk busana muslim. Dimana Ayla Karta ini menggunakan busana muslim bernuansa gelap. Selain berprofesi sebagai model, gebetan baru Vicky Prasetyo ini juga diketahui menekuni profesi DJ.

Pacar baru Vicky Prasetyo?

Photo :
  • Instagram
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Bahkan melalui unggahan model yang kini tinggal di Bali ini sempat menantang Vicky Prasetyo menikah dengannya. Namun ada salah satu syarat Vicky mahir bermain Mobile Legend (ML). Mengingat Alyona memang kecanduan dengan game ML.

Dalam unggahannya itu, Vicky Prasetyo juga menyelipkan kata-kata gombal untuk Ayla.

"Aku ingin membelikan bunga untukmu setiap hari. Tapi bunganya layu karena aku merasa minder dengan kecantikanmu," tulis Vicky Prasetyo.

Tidak hanya itu saja, Vicky Prasetyo juga mengungkap bahwa sosok rendah hati Ayla juga membuatnya semakin kepincut dengan bule Rusia itu.

"You low liver girls (gadis yg rendah hati) URAAAAA....URAAAAA.....URRRAAA," tulis Vicky Prasetyo.

Sontak saja unggahan Vicky Prasetyo itu menuai banyak komentar dari para pengguna instagram termasuk sejumlah selebritis seperti Ibnu Jamil.

"gagah lo jon," komentar Ibnu Jamil.

"Alhamdulillah . congcratulations ka ," ungkap Ratu Rizki Nabila.

Tidak hanya itu saja, Ayla Karta juga terlihat menuliskan komentar di unggahan Vicky yang dipersembahkan untuknya. Komentarnya, hanya berupa emoticon love dan cincin namun menarik perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya