Bicara Soal Selingkuh, Nicholas Sean Singgung Veronica Tan?

Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA – Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan, Nicholas Sean baru-baru ini mengungkap tentang kehidupan pribadinya bersama Melaney Ricardo. Beberapa hal yang dibahasnya antara lain terkait kehidupan percintaannya hingga masalah perceraian kedua orang tuanya.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dalam wawancara itu, Sean mengaku tidak pernah percaya tentang cinta sejati. Salah satu hal yang membuatnya seperti itu karena kisah perceraian kedua orang tuanya di tahun 2018 lalu.

Dampak perceraian Ahok dan Veronica Tan juga secara terbersit, putra sulung Ahok itu enggan untuk menjalin hubungan percintaan bahkan membangun mahligai pernikahan.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan anak sulungnya, Nicholas Sean.

Photo :
  • Instagram @nichoseann

"Pacaran gak mau, kalau pacaran kayak pernikahan jujur, jadi kayak ga lepas," kata Sean dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Tidak hanya itu saja, Sean juga sempat menyingung masalah tentang perselingkuhan. Diakuinya dia bukanlah tipe pria yang suka berselingkuh.

"Aku orangnya gak selingkuh," kata Nicholas Sean

"Ga pernah selingkuh?," tanya Melaney Ricardo.

Sean juga mengaku tak suka bermain perempuan. Dia juga mengatakan tidak pernah mau berhubungan dengan istri atau pacar orang lain.

Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama.

Photo :
  • VIVA/Instagram

"Iya, (enggak pernah selingkuh) aku main perempuan tentu, tapi aku tidak akan pernah menyentuh istri dan pacar seseorang," kata Sean melanjutkan.

Nicholas Sean, dengan tegas tidak akan pernah mendekati wanita bersuami dan wanita yang sudah memiliki pacar meski wanita tersebut seksi dan lain sebagainya.

"Aku ga akan pernah menyentuh dua itu karena aku menghormatinya seberapapun hot-nya mereka aku gak akan sentuh," kata dia.

Nicholas Sean bahkan tak segan melaporkan wanita jika wanita itu masih berstatus istri atau pacar seseorang kepada pasangannya jika wanita-wanita itu mendekatinya. Hal ini lantaran dirinya berprinsip tidak akan pernah menghancurkan pernikahan atau hubungan seseorang.

"Jika kamu masih dalam suatu hubungan aku tidak akan menyentuh dan akan menjauhimu, kalau kamu berani aku akan laporkan kamu ke pasangan kamu itu aku. Aku punya prinsip sendiri aku tidak akan menghancurkan pernikahan atau hubungan seseorang," kata Sean sambil menunjuk ke arah kamera.

Pernyataan Nicholas Sean ini seolah mengingatkan publik pada rumor perselingkuhan Veronica Tan dengan seorang pria. Di tahun 2021 lalu, Ahok sempat mengungkap penyebab keretakan rumah tangganya, yakni adanya orang ketiga.

Ahok mengaku memiliki bukti rekaman yang menunjukkan kedekatan Veronica Tan dengan pria yang diduga sebagai selingkuhannya. Meski sudah mempunyai bukti, Ahok tak mau mengumbar aib ibu dari anak-anaknya.

Tidak hanya itu saja, Nicholas Sean dan Ahok juga disebut-sebut sempat menemui sosok 'good friends' Veronica Tan untuk tidak mendekati istrinya. Ahok bahkan sempat menyebut sang putra sempat ingin melayangkan bogeman mentah ke arah 'good friends' sang ibunda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya