Trauma Perceraian Ahok, Nicholas Sean Blak-blakan Soal Hubungan

Nicholas Sean
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui bercerai dengan Veronica Tan pada 2018 lalu. Perceraian Ahok dan Veronica Tan sendiri disebut-sebut lantaran adanya rumor perselingkuhan Veronica Tan dengan seorang pria. Terkait dengan perceraian Ahok dan Veronica Tan sendiri, putra pertama pasangan itu, Nicholas Sean angkat bicara. Dirinya mengaku bahwa dia lah yang menyuruh kedua orang tuanya untuk berpisah. Mengapa? Hal ini lantaran dia tidak ingin melihat kedua orang tuanya harus bertengkar.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

"Ya karena kalau mereka memang udah nggak cocok ngapain berantem terus stroke terus mati? Nggak ada gunanya buat aku," kata Sean dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, Nicholas Sean memilih kedua orang tuanya bercerai tetap utuh daripada tetap bersama namun saling bertengkar.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

"Aku lebih memilih kedua orang tua utuh walaupun mereka berpisah dibanding mereka bersama tapi tetap bertengkar dan gak ada yang menang," ungkap Sean.

Salah satu momen kebersamaan Ahok dan Veronica Tan bersama anak mereka di muka umum beberapa waktu silam.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A
Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Lebih lanjut, diungkap Sean perceraian kedua orang tuanya juga merupakan kesalahan kedua pihak. Dari kesalahan masing-masing, terlepas pihak manapun yang kesalahannya lebih fatal, tetap saja menghasilkan efek. Meski begitu dirinya berusaha menerima perceraian kedua orang tuanya sebagaimana mestinya.

"Aku hanya menerima bagaimana mestinya, hal yang bisa kontrol jadi aku terima aja akhirnya aku tahu ini hidup dan mengambil keuntungan dari kekalahanmu. Kamu gak bisa menyerah dan berhenti kamu harus tetap bergerak, untukku ga akan pernah adanya tombol bunuh diri serendah apapun aku gak akan pernah bunuh diri," ungkap Sean.

Nicholas Sean juga sempat menyinggung soal perselingkuhan. Putra sulung Ahok itu mengaku dirinya memiliki prinsip tidak akan pernah menyentuh istri atau pacar seseorang. Dia juga mengungkap tidak ingin menghancurkan pernikahan atau hubungan seseorang.

"Aku tidak akan pernah menyentuh istri dan pacar seseorang. Aku ga akan pernah menyentuh dua itu karena aku menghormatinya seberapapun hotnya mereka aku gak akan sentuh. Jika kamu masih dalam suatu hubungan aku tidak akan menyentuh dan akan menjauhimu, kalau kamu berani aku akan laporkan kamu ke pasangan kamu, itu aku. Aku punya prinsip sendiri aku tidak akan menghancurkan pernikahan atau hubungan seseorang," kata Nicholas Sean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya