Job Banyak Cancel, Marshel Widianto: Ah Sudahlah

Marshel Widianto.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA – Komedian Marshel Widianto hingga saat ini masih jadi sorotan publik setelah dia terseret kasus Dea OnlyFans. Marshel diketahui telah diperiksa polisi karena membeli puluhan konten syur Dea OnlyFans. Gara-gara hal tersebut, berpengaruh pada karirnya di dunia hiburan

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Lewat akun Instagram miliknya, Marshel mengungkapkan bahwa gara-gara membeli "produk UMKM" milik Dea OnlyFans karier Marshel terancam. Meski demikian, Marshel berusaha menerima keadaan dan hal tersebut menurutnya adalah bagian dari risiko yang harus ditanggungnya. 

Perlu diketahui, lewat postingan di Instagram, Marshel sempat mengabarkan bahwa gara-gara kasus Dea OnlyFans, Marshel diminta sebuah agency dan juga manajemen sebuah brand untuk sementara tidak menjalani syuting program acara yang saat ini sedang dijalaninya. Keputusan tersebut diambil lantaran terkait dengan image sebuah brand. 

Anak Kedua Marshel Widianto Lahir Prematur, Terlilit Tali Pusar 2 Kali

"Acara kesayangan aku padahal. Tapi gw siap dengan risikonya dan tau ga? Masih banyak lagi tau yang cancel, tapi khusus yang satu ini, sedih banget aku tuu, Marshel tell.. Ah sudah lah," tulis Marshel menanggapi kesedihannya.

Postingan Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram
Marshel Widianto Punya Kado Natal Spesial untuk Istri Tercinta, Apa Itu?

Kehilangan banyak job, Marshel beruntung tetap mendapat banyak dukungan. Bahkan Marshel tak menyangka begitu banyak orang baik di sekelilingnya. 

"Pada baik baik banget si, makasih ya." 

Untuk menenangkan hatinya, Marshel Widianto juga berusaha menghibur diri. Saat di dalam mobil di perjalanan Marshel memutar lagu milik Dewa. Seolah mewakili perasannya saat ini, ia menuliskan liriknya. "Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi, biar terjadi. " 

Seperti diketahui, Marshel jadi sorotan lantaran sempat ramai jadi pemberitaan komedian inisial M membeli foto juga video porno Dea OnlyFans. Marshel pun sempat menjalani pemeriksaan terkait hal tersebut dan Marshel sempat minta maaf pada publik. 

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal," tulis permohonan maaf nya di akun Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya